Pembangunan Infrastruktur Baru 60 Persen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pembangunan Infrastruktur Baru 60 Persen

Pembangunan Infrastruktur Baru 60 Persen

Written By Angga Praditya on Senin, 13 November 2017 | 13.15.00

KARAWANG, RAKA - Hingga pertengahan November 2017, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahanan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang ternyata baru menyelesaikan pembangunan infrastruktur 60 persen. Padahal, jalan maupun drainase rusak kerap dikeluhkan masyarakat.
Kepala PUPR Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mengatakan, pihaknya akan berupaya agar target 90 persen pembangunan infrastruktur bisa tercapai hingga akhir tahun. Anggaran perbaikan jalan rusak yang mencapai Rp 630 miliar maupun pembangunan yang bersumber dari APBD dan Dana Alokasi Khusus (DAK), dikatakan Acep tidak akan disia-siakan. Apalagi pengerjaannya asal. "Kita baru 60 persen. Hal ini juga dikarenakan adanya penambahan di anggaran perubahan kemarin. Tapi kita yakin sampai akhir triwulan ini nanti bisa terkejar sampai 90 persen," tuturnya kepada Radar Karawang, akhir pekan kemarin.
Masih dikatakan Acep, penyerapan anggaran dan kualitas pembangunan itu tetap harus seiring sejalan. Dimana setiap pekerjaan tetap berada dalam pengawasan, pihaknya untuk mendorong terwujudnya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang yang tuntas. "Kita terus pantau sejauh ini capaian pembangunan di Kabupaten Karawang itu pembangunan jalan yang diaspal, cor, beton hingga pengerjaan drainase sudah mencapai 60 persen," ujarnya.
Ia melanjutkan, pihaknya akan terus memaksimalkan kinerja yang sedang dilakukan, maupun yang akan dilakukan. Dan pihaknya akan pastikan jika pembangunan tidak akan tertunda. "Pembangunan itu tidak mungkin molor, karena kami maksimalkan baik penyerapan anggaran dan prioritaskan kualitasnya," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template