Pelajar SMPN 1 Karawang Ditilang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar SMPN 1 Karawang Ditilang

Pelajar SMPN 1 Karawang Ditilang

Written By Angga Praditya on Senin, 20 November 2017 | 21.00.00

KARAWANG, RAKA - Jonahan (14) pelajar SMPN 1 Karawang ini nasibnya kurang beruntung. Pengendara motor tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM) ini kepergok polisi yang sedang melakukan razia kendaraan bermotor di sekitaran Bunderan Mega M, Jalan Bypass Ahmad Yani, Minggu (19/11). Jonahan saat itu memboncengi David Supardi (14) temannya dan hanya pasrah ketika ditilang petugas.
Dituturkan Jonahan dia bersama David dari Telukjambe Timur dan dalam perjalanan jalan-jalan mengitari kota Karawang. Jonahan sendiri menyadari sudah menyaksikan ada razia petugas di seputaran bunderan Mega M. Tadi dia berniat kabur ke arah Stadion Singaperbangsa sebelum diberhentikan petugas. "Saya warga Kampung Cidomba, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur. Saya sudah nyangka bakalan ditilang saat lihat polisi juga. Makanya saya berniat kabur ke arah Stadion Singaperbangsa tetapi keduluan dirazia," tuturnya sambil mengatakan menyesal telah bertemu polisi dan sudah memberitahu orang tuanya.
Selain Jonahan, petugas yang melakukan operasi kelengkapan surat kendaraan bermotor juga memberhentikan motor T 4046 LF dan T 4328 HN. Kedua kendaraan ini terpaksa diangkut petugas karena tidak memiliki surat-surat kendaraan.  "Kita dapatkan 37 kendaraan tidak dilengkapi STNK, 1 SIM dan 2 lagi tidak ada surat-suratnya kita amankan ke polres," ujar Kanit Regident Iptu Syarif Hidayat, di Pos Polantas Panatayuda.
Dikatakan Syarif, untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan di jalan akibat masih banyaknya pengguna jalan yang tidak patuh terhadap aturan pihaknya melakukan razia itu. Untuk  kegiatan itu Satlantas mengerahkan 15 anggotanya. Kegiatan dilakukan pukul 07.30 Wib itu berlangsung singkat dikarenakan adanya kegiatan lain di Tol Karawang Barat. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template