Panggung Paten Cilamaya Kulon Roboh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Panggung Paten Cilamaya Kulon Roboh

Panggung Paten Cilamaya Kulon Roboh

Written By Angga Praditya on Rabu, 29 November 2017 | 18.00.00

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Tidak Hadir

CILAMAYA KULON,  RAKA - Panggung utama Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten) di Kecamatan Cilamaya Kulon roboh akibat angin kencang, Selasa (28/11). Beruntung ambruknya panggung utama tersebut sesaat setelah kegiatan baru saja usai, sehingga tidak menimbulkan korban luka.
Kasubag TU UPTD Puskesmas Pasirukem  H. Ucin Supriyadi S.km mengatakan, saat peristiwa terjadi angin berhembus cukup kencang. Namun dia menyangka hembusan angin tersebut sanggup merobohkan panggung yang berdiri lumayan kokoh. Bahkan akibat hempasan angin tersebut tiang-tiang penopang panggung sampai melengkung ke arah kanan dan tertahan sound system disampingnya.  "Untung acaranya sudah selesai. Jadi waktu kejadian aktifitas sudah sepi," ucap ucin ketika dihubungi Radar Karawang via ponsel. 
Senada itu dikatakan Sekretaris UPK Singaperbangsa Kecamatan Cilamaya Kulon Nurhadi Saputra SE, dirinya tidak tahu detil saat kejadian robohnya panggung utama di lokasi Paten.  Karena selama acara sebut Nurhadi normal saja,  namun angin yang berhembus sejak pagi tidak terbendung hingga merobohkan panggung utama setelah acara usai. Menurut Nurhadi, bisa jadi panggung itu roboh karena konstrusi pemasangan panggungnya kurang kokoh.
Menyinggung sepinya kunjungan warga saat gebyar paten tersebut, Nurhadi menilai itu karena kurangnya sosialisasi sehingga hanya sedikit masyarakat yang tahu kegiatan tersebut. Bahkan, selama kegiatan berlangsung, sebut Nurhadi,  baik bupati, wakil bupati hingga sekda seperti biasanya kompak tidak hadir. "Kegiatan paten berlangsung tanpa bupati, wakil bupati dan sekda," tandasnya.
Sedang Staf Kasie Kesos Kecamatan Cilamaya Kulon Anas Nasuha menambahkan kegiatan gebyar Paten di Cilamaya Kulon gregetnya kurang. Kegiatan itu tidak mampu menarik minat masyarakat untuk datang mengunjungi. Apalagi bupati, wakil bupati dan sekda sejak awal memang sudah diketahui tidak hadir karena masing-masing punya agenda berbeda. Meski begitu, tambah Anas ketiganya sudah terwakili oleh Asisten Daerah. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template