OSIS Sudah Seperti Keluarga Kedua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » OSIS Sudah Seperti Keluarga Kedua

OSIS Sudah Seperti Keluarga Kedua

Written By Angga Praditya on Selasa, 14 November 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Bukan hanya mengajarkan wawasan, kedisiplinan, mental, dan jiwa optimis. Salah satunya nilai kekeluargaan juga akan terbangun, karena banyaknya anggota yang bergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), membuat satu sama lainnya selalu bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sudah rencanakan.
"OSIS bisa menciptakan keluarga baru, karena pengurus yang gabungan dari beberapa kelas yang ada di sekolah ini, mulai dari kelas VII,VIII, dan IX. Dari semua siswa yang masuk dalam kepengurusan ini, kita selalu bekerja sama dalam mencapai tujuan yang sudah direncanakan, dengan kerja sama itu kita seperti keluarga saja," ujar, Siti Aulia Nisa, pengurus OSIS  SMPN 2 Kotabaru.
Ia mengaku, ketika salah satu pengurusnya ada yang sakit, para pengurusnya yang lainnya mengumpulkan iuran untuk menengok sambil membawa makanan kepada pengurus yang sakit. "OSIS ini  akau anggap seperti keluargaku sendiri, soalnya satu sama lainnya saling menghargai dan peduli," katanya.
Pengurus lainnya, Agil Ramadhan Hadi Putra mengatakan, para pengurus OSIS yang ada di sekolahnya, satu sama lainnya bisa saling menghargai dan menghormati, katika ada salah satu pengurusnya ada yang sakit, pastinya semua pengerus yang lainnya akan membantunya, sehingga beranggapan dengan aktif di OSIS dia mempunyai keluarga baru. "Bukan di rumah aja saya punya keluarga, di sekolah juga saya punya keluarga," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template