Osis SMAN 5 Karawang lagi Sibuk Ngurus Program - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Osis SMAN 5 Karawang lagi Sibuk Ngurus Program

Osis SMAN 5 Karawang lagi Sibuk Ngurus Program

Written By Mang Raka on Rabu, 08 November 2017 | 16.02.00

KARAWANG, RAKA - Pengurus Organisasi Siswa Intra sekolah (OSIS) baru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Karawang fokus persiapan membuat program kerja dalam satu tahun kedepan, agar pelajar yang berada di sekolah ini, bisa bertanggung jawab, bertaqwa, kreatif, dan aktif dalam menjalankan peran dan fungsinya.
Siswa kelas XI IPA 7 Abidzard Lintang Adhiasta mengatakan, setiap kepengurusan dalam suatu organasasi pastinya ada batasan waktu, begitupun dengan kepengurusan OSIS yang berada di sekolahnya. Saat ini, dia baru saja terpilih menjadi ketua OSIS. "Saya mendapatkan amanah sebagai ketua OSIS, tentunya membantu untuk memajukan nama baik sekolah dan meningkat kualitas pelajar yang ada sekolah ini, dan diri saya sendiri," ujarnya, kepada Radar karawang, Selasa (7/11) kemarin.
Ia menambahkan, untuk mencapai hal itu, tentunya visi dan misinya harus bisa implemantasikan dengan membuat program yang disesuaikan dengan kebutuhan pelajar, sehingga apa yang rencanakan bisa sesuai dengan kenyatannya. "Visi dan misi saya yaitu bertanggung jawab, kreatif, aktif, dan bertaqwa, jadi semua pelajar yang ada di sekolah ini harus bisa menjadi orang bertanggung jawab, kreatif, aktif, dan bertaqwa dalam segala hal," katanya.
Diteruskannya, untuk mencapai hal itu, pihaknya harus bisa membuat program sesuai dengan kebutuhannya dan harus bisa menjalakannya, sehingga apa yang diinginkannya bisa tercapai. Maka dari itu, para pengurus baru fukus untuk membuar program. "Sekarang kami sedang fokus membuat program dulu, agar apa yang diinginkan bisa tercapai," katanya.
Dia berharap, kepada semua siswa di sekolahnya, baik para pelajar dan gurunya bisa membantu dan mendoakan setiap kegiatan OSIS. "Saya harap, kepada semua pihak untuk mensupport segala kegiatan OSIS, agar apa yang harapkan bisa sesuai harapan," pintanya.
Katua Majelis Perwakilan Kelas (MPK) OSIS, Dwi Putri Pebriana, akan menjalankan peran dan dan fungsinya sebagai pengurus MPK, sehingga bisa membantu program OSIS. "Sebagai pengurus MPK saya akan mengawasi kinerja kepengurusan OSIS, agar nantinya program yang sudah dibuat bisa dijalankan dengan optimal," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template