Operasi Zebra Digelar 14 Hari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Operasi Zebra Digelar 14 Hari

Operasi Zebra Digelar 14 Hari

Written By Mang Raka on Kamis, 02 November 2017 | 14.27.00

PURWAKARTA,RAKA - Jajaran Kepolisian dari Satlantas Polres Purwakarta menggelar Operasi Zebra Patuh Lodaya 2017 dengan tujuan untuk mewujudkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, Rabu (1/11). Operasi Zebra tersebut akan berlangsung mulai 1 November hingga 14 November mendatang.
Kepala Unit Patroli Pengawal (Kanit Patwal) IPTU Rukiyat menghimbau, kepada para pengguna lalu lintas agar menyiapkan surat izin mengendara (SIM), semua surat - surat kendaraan, sebab Operasi Zebra Lodaya digelar selama empat belas hari kedepan. "Polantas Polres Purwakarta hari ini menggelar razia. 'Operasi Zebra Lodaya 2017 mulai Rabu, 1 hingga tanggal 14 Nopermber 2017," ujar Rukiyat.
Menurutnya, Operasi Lodaya digelar sebagai upaya penindakan terhadap segala pelanggaran lalu lintas dengan harapan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi undang - undang lalu lintas dan dalam disiplin berkendara. "Operasi Zebra Lodaya 2017 digelar di wilayah hukum Polres Purwakarta dengan sasaran terhadap pelanggaran lalu lintas, sehingga dengan demikian dapat membangun kesadaran masyarakat pengguna lalu lintas dalam disiplin berlalu lintas, sehingga mampu menurunkan angka laka lantas," ujarnya.
Dalam Operasi Zebra Lodaya 2017 ini turut melibatkan unsur dari TNI Subdenpom Purwakarta, Dishub, Satpol PP. "Kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung operasi tersebut dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan perundang- undangan yang berlaku," tegasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template