Nursyabab Juara Turnamen SSB - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nursyabab Juara Turnamen SSB

Nursyabab Juara Turnamen SSB

Written By Angga Praditya on Senin, 20 November 2017 | 14.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Sekolah Sepak Bola Nursyabab, akhirnya menjuarai turnamen antar SSB se-Purwakarta yang digelar Ikatan Sepak Bola Purwakarta (ISSKAP) di lapang Purnawarman.SSB Nursyabab juara melalui adu penalti melawan SSB Mijon dengan skor telak 4-1 di final.
Ketua pelaksana Asep Zulvikor, mengatakan turnamen antar usia ini diikuti sedikitnya 21 SSB yang ada di Purwakarta. Dia berharap, kedepan lahir bibit pesepak bola pesepak bola terbaik dikemudian hari yang mampu membawa nama Purwakarta. "Acara ini kami gelar untuk mencari bibit pemain sepak bola berkualitas. Sebab dari hasil seleksi pemain terbaik, top skor yang kami perlombakan dalam turnamen ini kami yakinkan akan terlahir pemain sepak bola asli asal Purwakarta yang memang mampu bersaing hingga tingkat Nasional," ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (18/11).
Rencananya, menurut Vikor, akan ada seleksi pemain yang kemudian dibawa dalam ajang level lebih atas yaitu Piala Suratin hingga ke persiapan tingkat Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Jawa Barat tahun 2018 nanti. "Kami hanya sebagai fasilitas bagaimana SSB di Purwakarta mampu meningkatkan kwalitas dunia sepak bola di Purwakarta. Diantaranya dengan digelarnya turnamen ini," lanjutnya.
Gelaran Turnamen yang digelar selama lebih dari dua bulan ini, ISKAP sebagai panitia pelaksana mengaku cukup puas atas partisipasi SSB yang ikut dalam acara tersebut, Apalagi gelaran ini diketahui digelar melalui dana swadaya. "Apresiasi kami haturkan kepada SSB yang ikut dalam turnamen ini, kedepan kami berharap akan ada peningkatan peserta berikut peningkatan kwalitas pemain dari gelaran turnamen ini," ucap Hj Suyatni, ketua ISKAP Purwakarta.
Lebih lanjut Hj Suyatni menjelaskan, gelaran turnamen yang sudah memasuki tahun ketujuh ini berharap akan ada perhatian dan sumbangsih dari pemerintah daerah. Dimana gelaran turnamen ini dilakukan semata-mata guna pengembangkan dan membina generasi muda pecinta bola di Purwakarta. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template