MTQ Tingkat Kabupaten Karawang Diundur Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » MTQ Tingkat Kabupaten Karawang Diundur Lagi

MTQ Tingkat Kabupaten Karawang Diundur Lagi

Written By Mang Raka on Rabu, 01 November 2017 | 14.56.00

KLARI, RAKA - Untuk keduakalinya pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan di wilayah Klari diundur lagi. Meski berbagai persiapan untuk menggelar acara tingkat kabupaten itu sudah dilakukan, namu  tetap saja tidak merubah hasil keputusan yang sudah ditentukan oleh Kabag Kesra yang merupakan Ketua Pelaksana kegiatan.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Camat Klari Rachmat, secara mendadak keputusan pelaksanaan pembukaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan di wilayah Klari tersebut diundur satu hari. Sebelumya pelaksanaan kegiatan akan dibuka pada 4 November dan ditutup pada 8 November, kini berubah menjadi tanggal 5 sampai 9 November. "Diundur sehari dari sebelumnya," katanya.
Alasan pelaksanaan tersebut diundur karena Ketua Pelaksana kegiatan, Kabag Kesra mempunyai kesibukan yang membuat tidak akan bisa hadir dalam acara pembukaan nanti. Maka untuk bisa menghadiri kegiatan tersebut terpaksa panitia kecataman mesti merubah kembali jadwal pelaksanaan pembukaan acara yang sudah banyak dinanti oleh para peserta itu. "Beliaunya (Kabag Kesra) ada acara hari sabtunya, jadi diundur," terangnya.
Tidak hanya itu, untuk pawai taaruf yang akan dilakukan oleh seluruh peserta tersebut juga akan dimulai star di depan Desa Cibalongsari dan finish di simpang tiga Kosambi. "Pawai dimulai setelah bada duhur, di tanggal 5 nanti," ucapnya.
Sementara Ketua LPTQ Kecamatan Klari, Dra.Hj Euis Yeti mengaku sudah tidak bisa berbuat apa-apa mesti berbagai pelaksanaan sudah dipersiapkan sebaik mungkin dan seragam bagi keluaraga besar Klari dan panitia juga sudah dibuat. Namun tetap saja semua tergantung dari panitia besar dibagian Kabag Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Karawang. "Ya mau gimana lagi, ikuti mereka aja, diundur diundur lagi," ungkapnya.(yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template