MPI: Apartemen Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » MPI: Apartemen Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

MPI: Apartemen Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Written By Mang Raka on Rabu, 08 November 2017 | 15.51.00

KARAWANG, RAKA - Ingin memiliki apartemen tapi dompet pas-pasan. Tidak perlu risau, karena keinginan itu bisa terwujud. Adalah PT Madani Patma Indonesia, yang berani menjamin hal itu.
Lewat tagline "Aku Cinta Karawang", mereka menawarkan apartemen harga kaki lima, rasa bintang lima. Tepatnya di kawasan Sentraland Karawang, PT Madani Patma Indonesia sedang membangun apartemen OG1 Tower. Bulan November ini, ada promo untuk Tower B. Angsuran 2 tahun tanpa bunga, tanpa DP, tanpa booking fee dan tanpa bank. Hal tersebut disampaikan langsung Direktur PT Madani Patma Indonesia Robi Nurhadi kepada Radar Karawang, Selasa (7/11) kemarin.
Dikatakan Robi, pihaknya memberikan tawaran menarik kepada investor pada bulan ini. Yaitu menawarkan saham OG1 Tower B berupa investasi per unit apartemen dengan prosentase kepemilikan saham OG1 tower secara keseluruhan. "Kita punya apartemen harga kaki lima, rasa bintang lima," ujarnya.
Ia melanjutkan, pihaknya menyediakan bagi para investor dengan cara menjual secara lot, dimana pembeli bisa membelinya dengan harga 50 juta per lot. Bukan hanya itu, dari 50 juta tersebut pembeli bisa mencicilnya dengan 3 kali cicilan. Pembayaran pertama Rp 5 juta, dan untuk 2 sampai 16 kali hanya Rp 3 juta. "Harga sendiri kita berikan saat ini saat promo mencapai Rp 199 juta," ujarnya.
Menurutnya ada 809 unit dan 24 kios dalam Tower OG1 Tower B. Sedangkan tipe ruangan ada tiga. Yaitu tipe studio dengan luas semi gross 21.8M2 luas Nett 18M2. Tipe Bedroom 1 luas semi gross 32.7, luas Nett 27M2. Dan Tipe 2 bedroom luas semi gross 43.6M2 luas Nett 36M2. "Mudah-mudahan peminatnya lebih banyak lagi. Ini diperuntukan untuk semuanya, terutama para karyawan yang ada di kawasan yang tidak jauh dari sini," ujarnya. (apk) 
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template