MoU Dana Desa Bukan Main-main - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » MoU Dana Desa Bukan Main-main

MoU Dana Desa Bukan Main-main

Written By Angga Praditya on Minggu, 12 November 2017 | 10.00.00

KARAWANG, RAKA - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, mengingatkan kepala desa (kades), agar menggunakan dana desa dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai ada penyelewengan, apalagi sudah ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan kepolisian. MoU tersebut bukan mainan hanya sebagai hiasan saja, tapi akan ditegakan jika terjadi pelanggaran.
Cellica berharap, dengan adanya MoU dengan kepolisian, menjadi motivasi kades agar mengimplementasikan pembangunan di daerah dengan sebaik-baiknya. "Kita sudah jelas telah lakukan MoU dengan Kapolres Karawang. Kita akan lakukan pendampingan dan melakukan pembinaan terhadap kepala desa," ucapnya, usai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11) kemarin.
Sementara itu, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan (Asda 1) Kabupaten Karawang, Samsuri menyampaikan, siapa pun diman pun yang sudah berurusan dengan hukum, harus diproses sesuai regulasi yang berlaku. "Negara ini negara hukum, segala bentuk penyimpangan harus dikembalikan terhadap panglimanya," ucapnya.
Ditambahkannya, pihaknya tidak akan mentolerir jika ada penyelewengan. "Jadi pemerintahan ini tidak bisa lembek oleh hukum, siapa pun itu bukan hanya kepala desa, karena termasuk saya dan siapapun jika ada aspek pelanggaran maka hukum yang bertindak," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template