Mayat Misterius Bikin Geger Pancawati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mayat Misterius Bikin Geger Pancawati

Mayat Misterius Bikin Geger Pancawati

Written By Mang Raka on Kamis, 09 November 2017 | 11.20.00

KLARI, RAKA - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi tidak wajar di Gardu Induk Kosambi Dusun Wates, Desa Pancawati, Kecamatan Klari Rabu (08/11) pagi kemarin. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
Posisi korban tengkurap, muka gosong, mata dan mulut mengeluarkan darah. Atas kejadian tersebut sontak warga Kosambi dan sekitarnya berkerumun karena ingin mengetahui kondisi mayat tersebut.
Kejadian berawal saat salah satu saksi Fuad yang merupakan satpam PLN Kosambi tengah melakukan pengecekan lokasi di salah satu area PLN gedung baru. Tetapi di samping pagar dirinya melihat sesosok mayat dalam kondisi tengkurap dengan kepala masuk ke dalam saluran air. Takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan akhirnya Fuad memberi tahu beberapa temannya yang tengah bertugas, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. "Kaget aja pas lagi cek lokasi ada orang, ditanya diam aja, saya cerita langsung sama teman kerja dan melaporkan ke Polsek Klari," jelas Fuad, kepada Radar Karawang, Rabu (8/11).
Sementara menurut keterangan kepolisian, Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution menyampaikan, korban yang ditemukan meninggal di lokasi tersebut diduga salah satu pelaku percobaan pencurian yang tiba-tiba terserang penyakit. Sebab didapatkan di lokasi kejadian ditemukan sebuah tangga yang terbuat dari bambu di tembok pagar belakang yang diduga pula milik korban dan menggunakan tutup muka kaos untuk melncarkan aksinya tersebut. "Diduga korban adalah pelaku percobaan pencurian, selain ditemukan beberapa barang bukti korban juga merupakan bukan salah satu karyawan PLN," terangnya.
Pria tanpa identitas tersebut juga memiiki ciri-ciri memakai kaos belang, selana jenas biru, dengan kondisi badan gemuk tinggi badan sekitar 170 cm tersebut ditemukan oleh beberapa saksi kejadian dalam kondisi sudah meninggal dunia. Untuk itu pihak kepolisian langsung mengambankan sejumlah barang bukti dan melaporkan kejadian tersebut ke unit identifikasi Polres Karawang. "Korban langsung di bawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi," pungkasnya.
Dia juga menyampiakan, dalam setiap kejadian atau temuan apapaun yang ditemukan oleh masyarakat diharapkan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang. "Ini bisa jadi contoh bahwa apapun yang terjadi bisa dilaporkan ke kepolisian, apapun itu yah," pesannya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template