Masih Banyak Jalan Rusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Masih Banyak Jalan Rusak

Masih Banyak Jalan Rusak

Written By Angga Praditya on Sabtu, 11 November 2017 | 17.30.00

Perbatasan Desa Kampungsawah dan Desa Bolang

TIRTAJAYA, RAKA- Di tengah pembangunan yang saat ini sedang gencar dilaksanakan di tiap titik penjuru desa, masih saja ada rusak, seperti jalan yang menghubungkan  Kecamatan Jayakerta dan Tirtajaya, tepatnya perbatasan Desa Kampungsawah dan Desa Bolang. Jalan ini berlumpur seperti kubangan kerbau.
Menurut Utomo (45), warga, sudah tidak selayaknya masih ada jalan yang berlumpur di tengah derasnya kucuran dana dari pemerintah. Jalan Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya hingga Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta ini, sejak lama tak pernah diperbaiki, lumpur dan kubangan seringkali membuat pengendara beradu mulut untuk memilih jalan yang lebih bagius. Bahkan tidak sedikit yang celaka. "Gimana gak adu mukut, gak ribut aja untung. Bagaimana tidak, jalan hanya setapak yang bisa di lewati pengendara.  Bukan persoalan jalannya yang sempit, tapi karena rendaman lumpur dan kubangan itu yang masing-masing pengendara tidak mau saling mengalah," ujarnya.
Masih kata dia, meskipun terdapat totoang yang lumayan panjang, namun jalan ini merupakan jalan aktif yang biasa digunakan masyarakat. Hal ini yang harus diperhatikan oleh masing-masing instansi terkait, agar lebih memperhatikan keadaan di bawah atau dikalangan masyarakat.
Di tempat yang sama, Basri (38) mengatakan, saat hujan turun wilayah tersebut, lumpur menggumpal dan lubang jalan tergenang air. Meski begitu, masyarakat tetap memaksa untuk melewati jalur tersebut, karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif masyarakat Kecamatan Tirtajaya menuju Kecamatan Jayakerta atau pun sebaliknya. "Kalau motor bagus mah jangan berani-berani lewat lah, apalagi yang baru belajar, dipastikan jatuh," ucapnya.
Ia berharap, jalan rusak ini segera diperbaiki agar masyarakat nyaman ketika melintas. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template