Lomba di Depan Mata - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lomba di Depan Mata

Lomba di Depan Mata

Written By Angga Praditya on Minggu, 26 November 2017 | 13.00.00

Paskibra SMKN 1 Tirtamulya Genjot Berlatih

KARAWANG, RAKA - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tirtamulya fokus berlatih di halaman kantor kecamatan, agar bisa tampil bagus dalam perlombaan yang akan diikutinya, sehingga hasil yang didapat bisa memuaskan.
"Beberapa hari lagi, kami akan tampil dalam perlombaan paskibra tingkat Pulau Jawa, tempatnya di sekolah MAN 7 Jakarta, tepatnya hari Minggu sekarang," ujar, Attaya Erdiana, anggota Paskibra SMKN 1 Tirtamulya, kepada Radar Karawang, Jumat (24/11) kemarin.
Attaya menambahkan, dalam perlombaan yang akan diikuti oleh banyak sekolah yang ada di Pulau Jawa, pastinya setiap sekolah tersebut akan menampilkan yang terbaik, begitupun dengan paskibra SMKN 1 Tirtamulya, akan berusaha untuk tampil bagus, agar hasilnya bisa memuaskan, sehingga bisa mendapatkan prestasi. "Kami akan berusaha tampil bagus pada saat pelaksanaan tiba, agar bisa mendapatkan prestasi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah," katanya.
Menurutnya, ketika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, maka harus menjalani prosesnya terlebih dahulu, dengan berlatih yang bersungguh-sungguh, sehinggga apa yang diinginkan bisa seseuai dengan kenyataan, karena pepatah mengatakan, proses tidak akan menghianati hasil. "Agar bisa mendapatkankan prestasi, maka usahanya harus maksimal," tuturnya.
Attaya mengaku, tim paskibra sekolahannya telah menjalni proses tersebut, agar bisa tampil bagus pada saat pelaksanaan tiba, sehingga bisa hasil yang didapat bisa memuaskan. Dirinya berharap, ingin mendapatkan prestasi dalam perlombaan tersebut, agar bisa membawa nama baik sekolah, sehingga bisa membanggakan pihak sekolah dan orang tua. "Sekarang kami sedang fokus berlatih, agar bisa tampil bagus pada perlombaan nanti, semoga saja paskibra sekolah ini bisa keluar hadi juaranya, jadinya kan bisa membawa nama baik sekolah dan bisa ngebahagian orang tua juga," akunya.
Hal itu senada dengan anggota lainnya, Indra Leksana mangatakan, paskibra SMKN 1 Tirtamulya, sedang fokus berlatih, agar pada saat pelaksanaan perlombaan bisa tampil bagus, sehingga bisa hasil yang didapat bisa memuaskan. "Sekarang kami lagi fokus latihan dulu, agar bisa tampil bagus pada perlombaan nanti," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template