Korban Tabrak Lari Tewas Ditengah Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Korban Tabrak Lari Tewas Ditengah Jalan

Korban Tabrak Lari Tewas Ditengah Jalan

Written By Angga Praditya on Jumat, 17 November 2017 | 16.00.00

TELAGASARI,  RAKA - Seorang pemuda tanggung diduga jadi korban tabrak lari di tikungan jembatan Ciderewak perbatasan Telagasari - Ciranggon Kecamatan Majalaya Kamis siang 15/11 pukul 14.00.
Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra biru 125 dengan nomor polisi T 4448 FW menuju arah Karawang tersebut tewas ditempat akibat benturan dengan jalan coran dan kendaraan roda empat yang diduga menabraknya. Mayat pemuda tanpa identitas tersebut tergeletak di tengah jalan dan sempat menjadi tontonan warga sehingga membuat jalan Syekh Quro macet sepanjang lebih 2 kilometer.
Warga Talagasari yang juga mantan Trantib Desa Talagasari, Asep Hadian Yunus mengatakan, tidak ada yang tahu persis kejadian yang diduga tabrak lari dan menewaskan seorang pemuda di perbatasan Telagasari-Majalaya tersebut. Kondisi jalanan selain sepi juga jauh dari pemukiman penduduk. Namun berdasarkan informasi antar pengendara, pemuda yang mengenakan kemeja telur asin dan jaket hitam itu sedang melaju ke arah Karawang, sementara posisi mobil yang diduga menabraknya tidak diketahui, apakah berlawanan arah menuju Cilamaya atau Karawang, karena kebanyakan pengendara sudah melihat korban tergeletak meninggal di tempat.
Hanya saja jika melihat posisi korban di duga yang mengakibatkan korban tewas bukan kendaraan besar seperti truk, tapi sejenis mobil MPV. Bahkan memastikan siapa pelakunya, ia sempat mengejar kendaraan-kendaraan yang memungkinkan menabrak Korban. Sayangnya sampai sore tidak diketahui. "Si korban ini menuju arah Karawang,  dan diduga jadi korban tabrak lari," ungkapnya.
Butuh waktu satu jam lebih sebut Asep, mengevakuasi korban karena arus lalulintas yang padat dan macet hingga pasar Talagasari mencapai sekitar 2 kilometer. Korban meninggal langsung dievakuasi pihak kepolisian dari Polsek Majalaya ke Rumah Sakit. "Kasusnya kini sedang ditangani polsek Majalaya karena Wilayah hukumnya masuk ke Kecamatan Majalaya," pungkasnya. (rud) 
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template