Keceriaan Natal di Resinda Hotel Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Keceriaan Natal di Resinda Hotel Karawang

Keceriaan Natal di Resinda Hotel Karawang

Written By Angga Praditya on Rabu, 29 November 2017 | 19.00.00

Ada Pohon Natal Setinggi 9 Meter

KARAWANG, RAKA - Keceriaan hari raya Natal tergambar di Resinda Hotel Karawang. Hotel bisnis dari Padma Hotels yang mengusung konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, itu mempersembahkan nuansa keindahan damai Natal melalui dekorasi dan kreasi masakan spesial. Bukan hanya itu, Resinda Hotel Karawang juga membawa kemajemukkan seni Indonesia lewat beragam hal, dan para tamu dapat langsung menikmati beberapa karya seni dari beberapa daerah saat memasuki lobi hotel.
General Manager Resinda Hotel Karawang Ruth Hutapea mengatakan, Padma Hotels sangat menjunjung tinggi hal-hal yang berhubungan dengan Indonesia, termasuk seni dan budaya. Hal ini juga sangat difokuskan di Resinda Hotel Karawang. Salah satunya melalui dekorasi yang bertemakan The Essence of Indonesia, di mana tamu dapat langsung merasakan dua hal yang sangat kuat ketika pertama kali masuk ke lobi hotel. "Nuansa Natal, liburan akhir tahun, dan yang terpenting adalah kentalnya sentuhan Indonesia, sangat terasa ketika para tamu masuk ke lobi hotel," tuturnya kepada Radar Karawang dalam pesan tertulisnya, Selasa (28/11) kemarin.
Ruth menambahkan, pihaknya selalu berusaha menjadi hotel yang memberikan banyak inspirasi untuk banyak orang. "Untuk itu kami membangun pohon Natal tertinggi di kota Karawang setinggi 9 meter lebih, yang menggunakan beberapa kain songket dengan beberapa corak yang menawan dari Palembang," tuturnya.
Pihaknya juga sangat memperhatikan keselarasan warna-warna songket tersebut, sehingga dapat menggambarkan kedamaian hari Natal dan keindahan bumi Indonesia yang salah satunya kita kenal dengan Gemah Ripah Loh Jinawi. "Untuk Christmas Lighting, dimana kita akan pertama kali menyalakan lampu di pohon Natal ini, kami lakukan tanggal 28 November 2017 sebagai tanda masuknya kita ke momen liburan akhir tahun dengan suka cita," tuturnya.
Tidak hanya itu, Resinda Hotel Karawang juga sengaja membuat Ginger Bread, rumah jahe yang khas dan sering ditemui di tempat-tempat favorit keluarga. Rumah yang banyak menggunakan unsur-unsur batik dengan berbagai karakter, ini juga melambangkan kekayaan seni budaya Indonesia yang tidak lupa diangkat. "Rumah jahe yang terletak di samping meja resepsionis tempat para tamu melakukan check-in, ini menjadi pusat perhatian para tamu yang berlalu lalang di lobi hotel, karena terdapat banyak detail yang menarik untuk para tamu yang ingin melakukan aksi foto-foto bersama Santa Claus," kata Ruth.
Selain itu, keceriaan hari raya yang spesial ini, ditambah dengan kabar gembira dari sisi media sosial, dimana manajemen hotel menggelar kontes foto lewat Instagram yang diberi nama Resinda Snap & Share. Para tamu cukup mengikuti Instagram akun @resindahotel dan mengunggah foto tentang pengalaman mereka selama berada di hotel ke akun Instagram masing-masing, dan tag lima orang teman-temannya serta dicantumkan tagar #festiveatresinda, #resindahotel, #padmahotels dan #padmaexperience. Syarat untuk memenangkan kompetisi ini cukup dengan menuliskan betapa berkesannya ketika mereka berada di hotel, dan pemenang yang terpilih akan mendapatkan 1 buah voucher menginap di Resinda Hotel Karawang untuk 1 malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Kontes media sosial ini berlangsung hingga 31 Desember 2017.
Tim hotel juga mempersiapkan paket bingkisan-bingkisan untuk hari besar ini yang dapat dikirimkan untuk orang terkasih maupun kolega-kolega. Berisikan oleh pilihan kue-kue serta makanan ringan premium pilihan seperti lapis legit, kacang almond dengan rasa vanilla, paneton, stolen bread, macaroon, choco rosette cookies dan masih banyak lagi. Paket bingkisan juga dapat dibeli oleh para tamu dengan dua pilihan ukuran yang sesuai, yaitu ukuran sedang dengan harga Rp 575.000 dan ukuran besar dengan harga Rp 850.000. Para tamu dapat melihat pilihan-pilihan tersebut tepat di dekat rumah jahe yang terletak di lobi utama.
Nuansa hari Natal dan Indonesia juga didukung oleh tim kuliner hotel yang sangat bertalenta, dengan cara memanjakan lidah para tamu dengan program kuliner yang sangat spesial Christmas Eve dan Christmas Brunch All You Can Eat yang hanya dapat ditemukan di The Oryza Restaurant yang terletak tepat di samping lobby utama.  Suasana bersantap bersama keluarga dan orang-orang terkasih dapat langsung dinikmati pada tanggal 24 Desember pukul 18.00–21.30 dan 25 Desember 2017 pukul 11.30–14.30 hanya dengan Rp 170.000 per orang. Lebih dari 50 macam menu internasional dan asia andalan seperti caesar salad , Roasted Prime Ribs, Roasted Turkey, dimsum , bebek panggang, sushi, aneka mie, dendeng balado, ikan bawal bakar, aneka hidangan penutup dan alunan musik akan menambah pengalaman keindahan malam Natal yang syahdu. Untuk informasi dan reservasi, tamu dapat menguhubungi (0261) 862-2000 dan surel di reservation@resindahotel.com. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template