Kaum Ibu Deklarasi Dukung Cak Imin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kaum Ibu Deklarasi Dukung Cak Imin

Kaum Ibu Deklarasi Dukung Cak Imin

Written By Angga Praditya on Senin, 13 November 2017 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Tergabung dalam Gerakan Perempuan Purwakarta, ratusan kaum ibu mendeklarasikan dukunganya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2019 mendatang.
Dukungan tersebut dibuktikan usai kegiatan acara senam rutin di halaman salah satu mall di Purwakarta, Sabtu (11/11) lalu. Meski sampai saat ini belum bertatap muka secara langsung, namun para kaum ibu di Purwakarta meyakini jika sosok Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disebut Cak Imin tersebut sangat merakyat dan dibutuhkan masyarakat. "Saya sering lihat di TV sosok Cak Imin sangat santun dan merakyat, tentunya beliau pantas menjadi pemimpin negeri ini," kata Neneg Jubaedah, tokoh senam Purwakarta kepada Radar Karawang, akhir pekan kemarin.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Gerakan Perempuan Purwakarta Weviyana Milah mengungkapkan, Cak Imin merupakan tokoh politik yang santun dan ramah, tentunya itu menjadi panutan masyarakat di tanah air. "Pokoknya Cak Imin cawapres zaman now," ujar dia.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKB Purwakarta Neng Supartini, mengapresiasi langkah para kaum perempuan di Purwakarta yang telah deklarasikan diri untuk mendukung ketua umumnya untuk maju sebagai Cawapres 2019 mendatang. "Tentu saya pribadi sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif para perempuan Purwakarta. Untuk itu, mari kita sama-sama sukseskan dukungan terhadap Cak imin," ujar wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta tersebut. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template