Karawang Ranking 3 Kualifikasi Porda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karawang Ranking 3 Kualifikasi Porda

Karawang Ranking 3 Kualifikasi Porda

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 November 2017 | 12.30.00

CIAMPEL, RAKA - Sejumlah atlet dari kabupaten/kota dinyatakan lolos dalam kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 untuk cabang olahraga dayung yang diselenggarakan di danau Cikole.
Ketua Harian Podsi Karawang Irwan Setiawan mengatakan, dari kedua puluh kota besar, atlet dayung asal Karawang meraih 4 medali emas, 7 perak dan 1 perunggu. Dengan hasil tersebut, dirinya optimis Karawang menargetkan 3 emas di Porda tahun depan. "Seperti yang ditargetkan Pelatkab Koni Karawang, untuk dayung 2 emas di Porda. Kami juga optimis 7 perak akan menjadi peluang lebih maksimal, mengingat hasil dan catatan waktu tidak tertinggal jauh, bahkan sangat kompetitif," katanya.
Dua medali emas di nomor single rowing diraih oleh atlet dayung putri, Melani Putri. Sedangkan di nomor kano diraih oleh dua atlet dayung putra, Deni dan Rusada dengan satu medali emas. Adapun di nomor kayak 2, Hasfi dan Musti meraih satu medali emas. "Alhamdulilah para atlet di cabor dayung banyak yang meraih medali," tuturnya.
Ketua Umum Podsi Karawang Candra Hayatul Imam menambahkan, perlu ada tambahan perolehan medali sementara. "Perlu ditambahkan bahwa dalam menyipakan atlet dayung di Karawang, kami bekerja sama dengan pihak Universitas Singaperbangsa. Karenanya kami optimis dalam porda tahun ini," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template