Kapolsek Telukjambe Timur Diganti - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kapolsek Telukjambe Timur Diganti

Kapolsek Telukjambe Timur Diganti

Written By Mang Raka on Kamis, 09 November 2017 | 16.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Setelah acara formalnya berlangsung di Mapolres Karawang, kemarin (8/11), Mapolsek Telukjambe Timur melakukan pisah sambut kapolseknya di aula kantor polisi tersebut. Kompol Endang Kusnandar SH. MH. menyerahkan tampuk kepemimpinan di kepolisian itu kepada penggantinya Kompol Ahmad Mulyana.
Mantan Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar mengatakan banyak kenangan selama dia menjabat kapolsek di Telukjambe Timur. Demikianpun tugas-tugas pengamanan dan semua berhasil dilalui dengan baik. "Selama menjabat Kapolsek selama satu tahun begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam menciptakan keamanan juga ketertiban di wilayah hukum Telukjambe Timur. Karena hal baik itu harus bisa tetap dipertahankan," katanya.
Dirinya berharap, lanjut Kompol Endang Kusnandar, Kapolsek Telukjambe Timur yang baru, Kompol Ahmad Mulyana. SH bisa melanjutkan program-program keamanan dan ketertiban juga kawasan tertib hukum di wilayah Telukjambe timur khususnya dan Kabupaten Karawang secara umum.
Kapolsek Telukjambe Timur yang baru Kompol Ahmad Mulyana. SH. menambahkan dirinya akan meneruskan program – program Kapolsek sebelumnya bahkan akan ditingkatkan. Dirinya pun menegaskan langkah awal kerjanya lebih dahulu melakukan sambang ke tokoh-tokoh masyarakat memperkenalkan diri sambil menyampaikan pesan kamtibmas juga.
“Kita polisi tidak dapat bekerja maksimal jika tidak ada kerjasama masyarakat peduli terhadap menjaga kamtibmas di lingkungan agar tercipta suatu kerjasama," ucapnya.
Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Telukjambe Timur, beberapa anggota Polsek Telukjambe Timur masing-masing memberikan ucapan selamat dan perpisahan kepada kapolsek lama dan kapolsek baru. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template