Kapolsek Bojong Ajak Warga Jaga Ketertiban - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kapolsek Bojong Ajak Warga Jaga Ketertiban

Kapolsek Bojong Ajak Warga Jaga Ketertiban

Written By Angga Praditya on Sabtu, 25 November 2017 | 19.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Polsek Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di halaman Kantor Polsek Bojong, Jumat (24/11).
Acara tersebut juga dihadiri oleh pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Bojong, diantaranya, danramil, camat dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Bojong.
Kapolsek Bojong IPTU Teguh Sutijo, mengajak kepada semua masyarakat untuk membentuk pola hidup sesuai dengan tema Maulid Nabi Muhammad yang pihaknya gelar saat ini. "Mari kita sama-sama mencontoh ahlak nabi kita Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin umat," ujarnya.
Dia pun menghimbau kepada semua masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat dalam waktu dekat seluruh masyarakat Purwakarta akan menghadapi Pilkada Purwakarta 2018. "Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah Purwakarta," jelasnya.
Di tempat yang sama, Kepala Desa Sukamanah H Wawa, mengajak kepada semua warganya untuk selalu saling menjaga keamanan dalam masa-masa menuju Pilkada Purwakarta 2017 mendatang. "Demi terwujudnya pemilihan kepala daerah Purwakarta yang jujur dan adil saya, mengajak kepada semua masyarakat Sukamanah untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template