Kapolres Kunjungi Warga yang Sakit di 22 Polsek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kapolres Kunjungi Warga yang Sakit di 22 Polsek

Kapolres Kunjungi Warga yang Sakit di 22 Polsek

Written By Angga Praditya on Rabu, 29 November 2017 | 13.00.00

CIAMPEL, RAKA - Menjelang berakhirnya masa jabatan dan kepmimpinannya di Polres Karawang, AKBP Ade Ari Syam Indradi melakukan kunjungan ke setiap warga yang sakit di 22 Polsek yang ada di Kabupaten Karawang. Seperti yang terlihat di Dusun Cidampa RT 009/004, Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Selasa (28/11) pagi kemarin, Kapolres melakukan kunjungan kepada pria tua Sukarmo (50) yang mengidap penyakit tumor di kediamannya.
Sukarmo yang diketahui tengah mengindap penyakit yang sudah bertahun-tahun itu mengaku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dermawan yang sudi untuk datang dan menjenguknya untuk bisa berobat. Karena sampai saat ini kesulitan Sukarmo dalam berobat karena usia yang sudah tua dan tidak memiliki kartu sakti yang diluncurkan pemerintah untuk berobat. Maka dirinya hanya bersikap pasarh dengan kondisinya itu. "Di rumah aja, pernah berobat juga paling manggil dokter ke rumah," akunya.
Sukarmo yang tinggal bersama putrinya yang sudah berumah tangga itu sudah tidak melakukan aktivitas seperti biasanya. Kasur dan bantaol guling sudah menjadi sahabat akrabnya dalam menemani tidurnya selama ini. "Tidur aja di kamar," ucapnya.
Kapolres Karawang, AKBP Ade Ari Syam Indradi SH,S.I.K MH menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan terakhir selama di Kabupaten Karawang ini. Dengan mengunjungi setiap polsek yang ada di Karawang serta menjenguk sejumlah masyarakat yang mengalami jatuh sakit di setiap wilayahnya adalah untuk sekedar pamit. "Saya pamitan ke 22 polsek sekaligus menjenguk warga masyarakat yang sakit di tiap kecamatan," katanya.
Dengan akan diselenggarakannya serah terima jabatan pada tanggal 6 desember nanti. Maka dengan waktu yang tersisa ini dirinya menyempatkan waktunya untuk berpamitan. Dirinya berharap dan memiliki cita-cita agar Karawang menjadi daerah yang aman maju dan sejahtera. Untuk itu dirinya meminta agar semua pihak bisa bekerjasama dan harus serta bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya. "Polres Karawang siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan saran dan masukan hingga kritik yang membangun," tuturnya.
Dia juga berpesan agar setiap pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan mengayomi masyarakat serta menjaga kebersihan dan menjaga kesehatannya. "Senantiasa untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggungjawab yang diemban," pesannya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template