Kamtibmas Desa Karanganyar Ditingkatkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kamtibmas Desa Karanganyar Ditingkatkan

Kamtibmas Desa Karanganyar Ditingkatkan

Written By Angga Praditya on Senin, 13 November 2017 | 11.30.00

KLARI, RAKA - Masyarakat mengharapkan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. Oleh karenanya, menjaga kondisi untuk tetap kondusif menjadi kewajiban pihak keamanan. Untuk menjalankan tugasnya dengan baik, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Klari membangunan pos pantau tiga pilar di Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Sabtu (11/11).
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution menyampaikan, diresmikannya pos pantau 3 pilar tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran kepolisian dan masyarakat setempat untuk mengantisipasi adanya gangguan dan kenyamanan masyarakat. "ami harap masyarakat ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang terprogram di pos pantau 3 pilar ini," katanya.
Bukan hanya itu, kata Relisman, dengan keberadaan pos pantau 3 pilar yang sudah diresmikan tersebut masyarakat Desa Karanganyar bisa berkejasama dengan kepolisian dalam membantu menjaga kemanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Dengan terbangunannya pos pantau ini mudah-mudahan bisa membantu dalam menertibkan kemanan di perumahan Karawang Baru khusunya," tuturnya.
Dirinya merasa bangga karena bisa menyatukan masyarakat yang ada di Desa Karanganyar dengan kepolisian sebagai bentuk kebersamaan dan sinergi dalam membangunan ketertiban dan kemanan. Jangan sampai kata dia, tingkat kejahatan dan kriminal terus meningkat. "Mudah-mudahan bisa bekerja sama dengan baik," ungkapnya.
Tidak hanya itu bahkan kata dia, dengan adanya pos tersebut, besar kecilnya bisa membantu peran dan tugas kepolisian dalam menjaga kemanan dari gangguan kriminal,  seperti curanmor dan curas yang terjadi di wilayah tersebut. "Dengan adanya pos ini informai juga bisa lebih cepat dan masyarakat bisa melaporkan kejadian apa saja yang terjadi di wilayahnya," ungkapnya.
Sementara Camat Klari, Rahcmat yang ikut hadir dalam persmian pos pantau 3 pilar tersebut berharap, terciptanya keamanan situasi kamtibmas dan terjalinnya sinergitas keamanan guna menghadapi pemilihan gubernur nanti. "Semoga kondusif dan ketertiban bisa terjamin secara aman dan nyaman," ungkapnya.
Sementara perwakilan dari pemerintahan Desa Karanganyar, Jamali Anarah mengungkapkan terimakasih kepada jajaran kepolsiian dalam meresmikan pos pantau 3 pilar tersebut. "Banyak terimakasih, semoga bisa mengurangi angka kriminalitas yang kerap terjadi disini," harapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template