Kampanye Pertama Pilkades Jatimekar, Inkumben Doa Bersama - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kampanye Pertama Pilkades Jatimekar, Inkumben Doa Bersama

Kampanye Pertama Pilkades Jatimekar, Inkumben Doa Bersama

Written By Angga Praditya on Kamis, 16 November 2017 | 14.31.00

PURWAKARTA,RAKA- Berbagai cara dilakukan untuk menarik simpatik masyarakat di pilkades serentak pada 7 Desember mendatang. Seperti yang dilakukan Irwan Hidayat, salah satu calon kepala desa (Kades) di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur. Cara kampanye yang ia lakukan tidak seperti calon lainnya. Calon kades nomor 4 yang juga inkumben Kepala Desa Jatimekar, tersebut mengawali hari pertama kampanye pilkades dengan acara zikir dan doa bersama.
Irwan menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Desa Jatimekar yang hadir mengikuti acara tersebut. "Kegiatan zikir dan doa bersama ini sengaja kita lakukan supaya pelaksanaan pilkades nanti berjalan dengan lancar dan aman, sekaligus sebagai upaya refleksi kita terhadap apa yang sudah kita laksanakan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat," kata Irwan, saat ditemui usai kegiatan Doa Bersama tersebut, Rabu (15/11).
Dalam kegiatan ini, calon kades dengan tagline "Jatimekar Sawarga" memiliki harapan, yakni bisa melanjutkan kepemimpinannya serta bisa melayani masyarakat untuk Desa Jatimekar yang lebih baik. Irwan Hidayat mengatakan, bukan hal mudah bagi incumbent untuk nyalon lagi. Apalagi marak kampanye hitam untuk menjatuhkan citra para kades yang kembali nyalon. "Namun saya tetap optimistis, masyarakat mulai cerdas dalam berpolitik. Masyarakat sekarang juga sudah pandai jernih menilai," ujar Iwan.
Sementara doa bersama dilakukan di kediamannya itu, dipimpin oleh KH. Jamil Inayatulloh, pimpinan pondok pesantren Al Islam dan dihadiri puluhan  masyarakat. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template