Kampanye Anti Narkoba di PT Dean Shoes - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kampanye Anti Narkoba di PT Dean Shoes

Kampanye Anti Narkoba di PT Dean Shoes

Written By Angga Praditya on Kamis, 16 November 2017 | 19.00.00

PURWASARI, RAKA - Berbagai upaya pihak kepolisian dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di Karawang terus dilakukan. Setelah melakukan sosialisasi ke setiap  kalangan pelajar, kali ini ribuan tenaga kerja PT.Dean Shoes diberikan sosialisasi tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang di laksanakan di aula kantin Pabrik PT Denshoes, Rabu (15/11) siang kemarin.
Kapolres Karawang, AKBP Ade Ari Syam menyampaikan, sosialisasi tersebut dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba yang kemungkinan mudah masuk ke setiap masyarakat Karawang. Dengan menyelenggarakan sosilisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada setiap tenaga kerja di perusahaan diharpkan mampu tetap menjaga anak kesayangan mereka di rumah. Jangan sampai kata dia anak penerus bangsa menjadi korban akibat salahnya pergaulan. "Menghimbau tentang keamanan dan bagimana menciptakan keamanan lingkungan," katanya.
Dia menyampaikan, kejahatan yang paling mengerikan adalah narkoba. Oleh karenanya salah satu upaya untuk melindungi putra-putri mereka dari bahaya kejahatan narkoba, orangtua harus tetap menjaga dan mengetahui sejauhmana pergaulan putra-putri mereka selama disekolah, perusahaan, termasuk lingkungan. "Kita harus tau karena setiap hari 40 orang ada yang meninggal karena narkoba," terangnya.
Tidak hanya itu bahkan untuk menjamin kemanan dalam bekerja, permsalahan yang terjadi di perusahaan bisa diselesaikan dengan mudah jika semua orang bisa berfikir dengan baik. Dengan bermusyawarah dan mencari solusi dalam permasalahan tersebut adalah kuncinya. "Semuanya bisa di selesaikan secara musyawarah," ucapnya.
Sementara Kapolsek Purwasari, IPDA Muh Sulton menghimbau kepada seluruh tenaga kerja sebanyak 2.000 karyawan dan karyawati di perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Purwasari untuk tidak sampai terjerumus dalam pergaulan berbahaya seperti narkoba. "Jangan sampailah untuk saat ini belum kita temukan," pungkasnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template