Kadinkes Kunjungi Makam Menteri Kesehatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kadinkes Kunjungi Makam Menteri Kesehatan

Kadinkes Kunjungi Makam Menteri Kesehatan

Written By Angga Praditya on Senin, 13 November 2017 | 19.26.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Dr. Yuska Yasin melakukan tabur bunga di makam mantan Menteri Kesehatan di era Presiden susilo Bambang Yudoyono (SBY) Endang Sedya Ningsih, di pemakaman San Diego Hills, Telukjambe Barat, Minggu (12/11).
Kegiatan tabur bunga tersebut merupakan rangkaian agenda kegiatan menyambut Hari Kesehatan Nasional yang digelar di Karawang. Dr. Yuska Yasin terkait itu mengatakan upacara dan penaburan bunga itu merupakan awal dari rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-52 yang jatuh pada 12 November, dan beberapa kegiatan pun selain menabur bunga juga digelar seperti jalan santai dan berbagai kegiatan lainnya.
"Ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada Menteri Kesehatan Repubkik Indonesia Ibu Endang Sedya Ningsih. Jasa beliau sangat tinggi saat dirinya mendedikasikan hidupnya sebagai seorang menteri," ucap Kadinkes Dr. Yuska Yasin usai melakukan tabur bunga.
Sementara di tempat terpisah Kepala UPT Puskesmas Telukjambe Barat Guruh Sapta mengatakan banyak orang-orang berjasa yang ikut andil dalam pemerintahan khususnya di bidang kesehatan, dan salah seorangnya adalah Endang Sedya Ningsih. Guruh mengatakan suatu kehormatan bahwa almarhumah Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dr. Endang Sedya Ningsih dimakamkan di Kabupaten Karawang. "Ini merupakan serangkaian kegiatan bersama dan Sandiego Hills tempat terakhir mendiang menteri kesehatan beristirahat disini, jadi dekat dengan warga Kabupaten Karawang," ujarnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template