Kades Pinayungan Tertangkap Basah Nyabu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Pinayungan Tertangkap Basah Nyabu

Kades Pinayungan Tertangkap Basah Nyabu

Written By Mang Raka on Rabu, 01 November 2017 | 14.35.00

Bawa Pistol Airsoft Gun, Bareng Teman Wanita

TELUKJAMBE, RAKA - Kedapatan pesta narkoba, Kepala Desa Pinayungan A Rosid, kini harus mendekam di sel tahanan Pores Karawang.
Ia ditangkap di Hotel Delonix, Kawasan Industri KIIC. Dari informasi yang diperoleh Radar Karawang, Rosid sudah menjadi target operasi pihak kepolisian karena ditengarai kerap menggunakan narkoba.
Saat ditangkap aparat Satnarkoba Polres Karawang, Senin (31/10) malam, sekitar pukul 23.00. WIB, Kades Rosid sedang bersama seorang teman wanitanya di kamar 2309 Hotel Delonix.
Informasi penangkapan inipun sempat membuat heboh warga di desanya. Karena, saat ditangkap kasus narkoba, kades tengah bersama seorang wanita.
Terkait penangkapan kades Pinayungan tersebut, Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro mengatakan, sang kepala desa tengah dilakukan pemeriksaan. "Benar kami telah mengamankan seorang Kepala Desa Pinayungan yang ditangkap oleh anggota kami di sebuah hotel di wilayah Sedana, Kecamatan Telukjambe Timur," ujarnya.
Dikatakannya, penangkapan kepala desa tersebut berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat. Selain itu, Rosid memang sudah menjadi target operasi. "Kami sudah lakukan tes urine kepada pelaku dan hasilnya positif gunakan narkoba jenis sabu-sabu," jelasnya.
Selain menangkap basah pelaku, aparat kepolisian juga mendapatkan senjata air soft gun serta satu bungkus sedotan warna putih di kendaraan bernomor polisi T 31 KN milik pelaku. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template