Kades Dilarang Galang KTP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Dilarang Galang KTP

Kades Dilarang Galang KTP

Written By Angga Praditya on Rabu, 22 November 2017 | 16.00.00

Untuk Dukung Calon Bupati

PURWAKARTA,RAKA- Jelang Pilkada Purwakarta 2018, Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), para perangkat desa dan kepala desa agar tidak bertindak ceroboh. Jangan sampai jadi korban politik kepentingan pihak tertentu dalam pilkada.
Menurut Dadan, sesuai aturan perundang-undangan ASN, Kades maupun aparat desa tidak boleh ikut dalam menyukseskan salah satu pasangan calon. "Apabila nanti ditemukan bukti fisik, maka mereka yang kena sanksinya," tegas Dadan, terkait beredarnya penggalangan KTP di masyarakat, saat ia menghadiri acara pelepasan Umroh Ah Rahmah di halaman Kantor Kecamatan Plered, Selasa (21/11).
Selain itu, lanjut Dadan, atmosfer pilkada saat ini akan berbeda seperti tahun sebelumnya, apalagi kalau nanti sudah ada penetapan pasangan calon akan terjadi perang terbuka."Ini memerlukan pekerjaan ekstra dari pihak Kepolisian dan TNI, karena bukan tidak mungkin terjadi hal di luar dugaan," katanya.
Sementara ditanya soal sejauh mana langkah politik yang dilakukan dalam pilkada nanti, Dadan enggan menyebutkan partai mana yang bakal mengusungnya di Pilkada Purwakarta nanti. "Ada partai yang saat ini sudah dekat, namun itu masih rahasia," ungkapnya.
Menurut Dadan, terlalu terburu-buru jika dirinya harus memulai manuver politik secara terbuka sejak dini, ditambah lagi saat ini dirinya harus mendahulukan tugas dan kewajibanya sebagai seorang Wakil Bupati. "Sengaja saya ambil gerakan senyap karena memang belum waktunya terlalu terbuka. Saat ini saya lebih memilih fokus dulu terhadap tugas saya sebagai seorang Wakil Bupati," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template