Jenazah Sakir Ditemukan Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jenazah Sakir Ditemukan Warga

Jenazah Sakir Ditemukan Warga

Written By Angga Praditya on Sabtu, 25 November 2017 | 18.00.00

Lima Kilo Meter dari Tempat Tenggelam 

PURWASARI, RAKA - Nasib naas menimpa Sakir (30), warga asal Dusun Tamelang RT 06/03, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari. Pasalnya saat tengah melakukan aktivitas rutin mandi dan mencuci baju di irigasi Tarum Timur Tamelang, Kamis (24/11) lalu. Korban akhirnya ditemukan oleh warga pada pukul 16.00 Wib JUmat (24/11) kemarin di  irigasi belakang Perumahan BMI 2 Kampung Kamijaya, Desa Dauwan Barat, Kecamatan Cikampek.
Salah satu saksi kejadian, Naim (35) salah satu warga sekaligus pemilik warung kopi dekat lokasi kejadian mengatakan, sebelumnya korban diketahui tengah melakukan aktifitasnya sehari hari di irigasi saat mandi dan mencuci pakaian. Namun selang beberapa jam kemudian sekitar menjelang tengah hari korban sudah tidak ada. Hanya sejumlah pakaian yang tersisa di lokasi kejadian. "Lagi mandi sama cuci pakaian, jam 8 pagi masih ada, pas di tengok jam 11 siang udah nggak ada orangnya, kayanya keplesetan saat diirigasi," katanya.
Dia juga menjelaskan, setelah melihat kejadian tersebut dia bersama warga lainnya langsung melaporkan kejadian kepada pihak yang berwajib. Tak lama kemudian sejumlah petugas kepolisian dan petugas lainnya datang untuk melakukan pencarian. "Sampai sekarang, Jumat (24/11) siang belum ditemukan," katanya.
Sementara Kapolsek Purwasari, IPDA Muh Sulton mengatakan, upaya pencarian dilakukan sampai siang kemarin diantaranya melibatkan pihak BPBD Kabupaten Karawang, Basarnas Bandung, SAR Sagara serta Tagana Karawang, PMI Karawang dan bantuan dari sejumlah masyarakat. "Semua kita kerahkan untuk pencarian korban," terangnya.
Menurutnya kesulitan dalam pencarian korban dalamnya air irigasi dan arus yang mengalir lumayan cukup deras. Sehingga membuat sejumlah petugas sulit dalam melakukan pencarian. "Airnya deras sama dalem mungkin setelah lebih dari 24 jam korban belum bisa ditemukan," katanya.
Menyusul Kapolsek Purwasari Ipda Muh Sulton menyampaikan, akhirnya korban dapat ditemukan oleh warga Perumahan BMI 2 Kampung Kamijaya, Desa Dauwan Barat, Kecamatan Cikampek pada pukul 16.00 Wib JUmat (24/11). "Korban ditemukan oleh warga sekita 5 kilo meter jauhnya dari lokasi kejadian," ujarnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template