Inkumben Ramaikan Dua Pilkades - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Inkumben Ramaikan Dua Pilkades

Inkumben Ramaikan Dua Pilkades

Written By Mang Raka on Jumat, 10 November 2017 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kecamatan Jatiluhur menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, ada dua incumbent yang telah menjabat satu periode sebagai kepala desa siap untuk bertarung kembali menjadi kades dalam pilkades yang akan dilaksanakan di 2 desa di Kecamatan Jatiluhur.
Camat Jatiluhur, Asep Supriatna mengatakan, pilkades di Kecamatan Jatiluhur dilaksanakan serentak pada 7 Desember 2017 mendatang. "2 desa di Kecamatan Jatiluhur sudah siap menggelar pilkades yakni Desa Jatimekar dan Desa Mekargalih, akan di ikuti 4 orang calon di setiap desanya," ungkap Asep, Kamis (9/11).
Asep mengatakan, tahapan demi tahapan sudah dilakukan dengan baik dan sudah memasuki tahapan penelitian berkas calon kepala desa serta pemaparan visi dan misi dari setiap calon kades yang baru saja selesai dilaksanakan. "Tinggal nantinya kita serahkan kepada para panitia ditiap desa," papar Asep.
Sementara mantan Kades Mekargalih Buchori Muslim menyatakan, tekadnya meramaikan pilkades Mekargalih. "Untuk melanjutkan program yang sedang dan akan dijalankan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Tentunya harapan saya bisa terpilih kembali," ujarnya.
Lebih lanjut, dalam hal ini, kebutuhan air bersih ketika musim kemarau yang ditargekan 2018 nanti, tidak ada lagi kesulitan air bersih di wilayah Mekargalih.
Hal senada diungkapkan incumbent Kades Jatimekar, Irwan Hidayat mengatakan, bukan hal mudah bagi incumbent untuk nyalon lagi. Apalagi marak black campaign untuk menjatuhkan citra para kades yang kembali nyalon. "Namun saya tetap optimistis, masyarakat mulai cerdas dalam berpolitik. Masyarakat sekarang juga sudah pandai jernih menilai," ujar Iwan. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template