Hujan Deras jadi Penyebab Kecelakaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hujan Deras jadi Penyebab Kecelakaan

Hujan Deras jadi Penyebab Kecelakaan

Written By Angga Praditya on Sabtu, 18 November 2017 | 19.30.00

PURWASARI, RAKA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Purwasari ternyata bukan hanya menyebabkan banjir di perumahan atau ruas-ruas jalan, melainkan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Karena air hujan tersebut membuat jalan menjadi licin dan bisa menggelincirkan para pengendara saat melintas.
Buktinya sore kemarin Jaenudin (32), warga Kampung Bakan Cengkong rt 03/03, Desa Sukasari menjadi korban kecalakaan di jalan pembangunan jembatan Purwasari. Dia tertindas mobil yang sedang melaju mundur. Beruntung korban dapat tertolong dengan langsung dibawa ke rumah sakit Karya Husada Cikampek.
Enjang (35) saksi kejadian mengatakan, korban yang saat itu akan pulang ke rumah, tiba-tiba mengalami kecalakaan saat melintasi jembatan dari arah Purwasari menuju kecamatan. Korban yang berada di belakang mobil tidak bisa menahan rasa sakitnta ketika mobil yang dikendarain oleh Darlina mundur dan menambrak motor korban. "Mobil mundur nabrak korban yang dibelakang," katanya.
Korban yang saat itu mengalami kecalakaan untungnya dapat tertolong berkat warga setempat dan pengendara lainnya yang melintas. Untuk mengetahui luka yang dialami korban warga langsung membawa korban ke klinik dekat lokasi kejadian. Namun karena luka yang dialami korban ditakutkan luka dalam, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada. "Dibawa dulu ke klinik, tapi takut luka dalam, jadi dipindahkan ke rumah sakit," ucapnya.
Sementara Darlina pengendara mobil yang menabrak korban tidak berkata banyak saat ditanya oleh Radar Karawang. Dirinya hanya berharap korban dapat segera diselamatkan agar tidak terjadi luka yang serius. "Yang penting kita bawa dulu ke rumah sakit," ucapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template