Hansip Cabuli Bocah SD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hansip Cabuli Bocah SD

Hansip Cabuli Bocah SD

Written By Mang Raka on Selasa, 07 November 2017 | 12.15.00

Iming-imingi Uang Rp 4.000

PURWAKARTA,RAKA - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta berhasil menangkap seorang anggota linmas di Purwakarta lantaran diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang pelajar SD di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Senin (6/11).
Pelaku diketahui bernama Martam (55) dan merupakan warga Kampung Gebang Malang, Desa Cipicung, Kecamatan Sukatani. Dirinya terpaksa ditangkap petugas di rumahnya setelah dilaporkan oleh Ujang yang diketahui merupakan paman dari korban pemerkosaan berinisial S (11) pelajar SD, karena pelaku telah memperkosa korban sejak bulan Oktober lalu.
Kanit PPA Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana mengungkapkan, pelaku yang sehari-hari sebagai anggota linmas di wilayah Sukatani itu, telah mencabuli anak di bawah umur dan korban adalah tetangga dekatnya yang sehari-hari bermain di rumah pelaku bersama cucu pelaku. "Korban pencabulan ini memiliki jiwa labil karena ditinggal bercerai kedua orang tuanya. Motif pelaku yaitu dengan mengiming-imingi korban dengan memberikan uang sebesar 4.000," kata Agus.
Tak hanya sampai disitu, Aksi pelaku, bahkan berulang kali dengan dilakukan pada malam hari di dapur rumah pelaku, ketika istrinya sedang berada di kamar. "Pelaku setiap selesai melakukan aksinya kemudian memberi uang antara 5.000 hingga 20.000," katanya.
Aksi bejat pelaku akhirnya terbongkar setelah korban menceritakan perilaku Martam kepada sang paman bahwa dirinya kerap diperkosa oleh pelaku hingga akhirnya seorang anggota linmas ini ditangkap polisi. "Pengakuan pelaku, aksi ini dilakukan karena ada hasrat terhadap korban yang masih di bawah umur, karena sering bermain di rumahnya," katanya.
Atas perbuatannya pelaku terpaksa harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Purwakarta dan dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template