Hadirkan Kopi Terbaik Nusantara - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hadirkan Kopi Terbaik Nusantara

Hadirkan Kopi Terbaik Nusantara

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 November 2017 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Pecinta kopi saat ini dimanjakan dengan keberadaan Patroli Kopi. Selain tempatnya yang asyik, dilengkapi juga dengan dekorasi yang cocok untuk bersantai ataupun hanya sebatas nogkrong. Patroli Kopi, menyuguhkan berbagai macam varian kopi dari seluruh penjuru Indonesia, mulai dari single original Arabica dan Robusta.
Inspirasi berdirinya Patroli Kopi ini, khusunya untuk memperkenalkan ratusan jenis kopi kepada orang Karwang. Pasalnya, lebih dari ratusan jenis kopi yang bisa di olah menjadi minuman andalan pria ini, khususnya di Jawa Barat. "Sekaligus memperkenalkan, bahwa dominan orang Karawang itu lebih suka kepada kopi yang manis, lain halnya dengan anak muda Bandung dan Jogja yang kebanyakan anak nongkrong sudah terbiasa minum kopi yang pahit. Patroli kopi ini menyediakan tempat nogkrong untuk orang-orang Karawang, soalnya di Karawang juga masih minim tempat nongkrong. Dan perlu diketahui, bahwa masih banyak jenis kopi yang harus kita nikmati, gak hanya kopi dalam sasetan. Kadi ini loh varian kopi yang dari Sabang sampai Merauke," kata barista Patroli Kopi, Deny Candra.
Saat ini Patroli Kopi sudah mempunyai 2 cabang di Telagasari dan Telukjambe. Sedangkan yang berada di Lamaran merupakan Polres dari Patroli Kopinya sendiri karena awal pembuatan Patroli Kopi ini dari Lamaran. Untuk Kedepanya Deny berharap, ada Patroli Kopi 4, 5 dan seterusnya untuk memfasilitasi pecinta kopi yang berada di Kabuoaten Karawang.
Di tempat yang sama, Sherin Septiana, salah satu pelanggan Patroli Kopi dari Paviliun 5 Stikes Kharisma mengatakan, memang baru pertama kali duduk di Patroli Kopi. Ia mengaku lebih memilih Patroli Kopi sebagai tempat nongrong karena tempatnya yang bagus dan asyik. "Bagus tempatnya, menarik bisa selfi, seneng aja. Pokoknya lagi pengen aja ke sini, kesan yang di lihat suka seneng jadi pengen kesini lagi, soalnya menarik," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template