Guru Terharu Siswa Berikan Bunga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru Terharu Siswa Berikan Bunga

Guru Terharu Siswa Berikan Bunga

Written By Admin Raka on Selasa, 28 November 2017 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Tampang kaget sekaligus terharu membias dari wajah guru-guru di SMAN 3 Karawang ketika sejumlah siswa memberikan bunga kepada mereka dan sederet tulisan berbunyi 'Selamat Hari Guru' yang disampaikan melalui kertas karton.
Baik pemberian bunga maupun ucapan selamat tersebut disampaikan siswa sebagai bentuk ucapan terimakasih, karena berkat jasa merekalah siswa bisa pintar seperti sekarang ini, sehingga bisa membedakan mana yang baik dan buruk. "Dihari ulang tahun guru, para pelajar disini memberikan reward kepada gurunya, ini semua bentuk ucapan terimakasih, karena berkat para guru, kami bisa membedakan perbuatan baik dan buruk, sehingga bisa menentukan pilihan hidup," ujar Ketua OSIS SMAN 3 Karawang Barat,  Muhammad Ariq Mulyana kepada Radar Karawang, Senin (27/11).
Ariq menambahkan, sebelum kegiatan terlebih dahulu dilakukan upacara. Baru setelah itu para siswa dan siswi memberikan reward kepada para guru melalui penampilan berbagai hiburan yang sudah dipersiapkan. Semua yang ditampilkan berujung terhadap ucapan terimakasih kepada guru atas jasanya yang telah membimbing dan mendidik siswa. "Kami memberikan berbagai macam hadiah kepada guru-guru, karena berkat mereka kami bisa seperti ini," katanya.
Menurut Ariq HUT PGRI merupakan momentum paling tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada para guru, karena bertepatan dengan Hari Guru. Dan ucapan itu disampaikan dengan beragam cara, diantaranya memberikan bunga, ucapan hari guru, dan kertas harapan. "Kita berharap dengan melakukan ini, ilmu yang diberikan bisa semakin bermanfaat," katanya.
Sementara Reisya, juga panitia kegiatan mengatakan dirinya memberikan bunga kepada gurunya. Itu bertujuan untuk ucapan terima kasih. "Pemberian bunga ini sebagai ungkapan terima kasih karena berkat ilmu yang diberikannya aku jadi bisa seperti ini," pungkasnya. (cr1)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template