Golkar Sudah Tentukan Balon Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Golkar Sudah Tentukan Balon Bupati

Golkar Sudah Tentukan Balon Bupati

Written By Angga Praditya on Rabu, 15 November 2017 | 17.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta 2018, Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Sarif Hidayat mengklaim sudah mengantongi satu nama kandidat calon Bupati Purwakarta. Hanya saja sementara ini dirinya belum berani menyampaikannya ke publik.
Sebelumnya terdapat tiga hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) untuk diusulkan ke DPP Golkar sebagai kandidat calon Bupati Purwakarta, antara lain Wakil Bupati Dadan Koswara, Sekda Padil Karsoma dan Ketua Tim Penggerak PKK Anne Ratna Mustika. "Nama (kandidat calon bupati) sudah dikantongi, tapi masih rahasia. Nanti juga kita sampaikan," ungkap Sarif kepada sejumlah awak media kemarin.
Dengan adanya pengakuan Sarif seperti itu, satu diantara tiga nama itulah yang bakal mengantongi restu Golkar dalam kontestasi Pilkada Purwakarta. Kondisi itu pun tampaknya membuat ketiga figur yang direkomendasikan ke DPP menjadi harap-harap cemas. Meski pun sampai saat ini ketiga kandidat itu masih bersaing ketat meningkatkan elektabilatsnya di tengah masyarakat. Sehingga hal itu menjadi modal besar guna meraih restu Golkar.
Sementara itu Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara, yang juga satu di antara tiga kandidat itu, meminta setiap figur yang akan sama-sama maju dalam pesta demokrasi itu segera mendeklarasikan diri. Karena menurutnya, selama ini belum ada yang melakukan langkah politik itu. Sementara dari semua kandidat, baru pasangan dari jalur perseorangan yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri, yakni pasangan Zainal Arifin - Luthfi Bamala. "Sebaiknya kandidat yang maju melakukan deklarasikan," pungkasnya.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template