Gara-gara Dibully - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gara-gara Dibully

Gara-gara Dibully

Written By Angga Praditya on Selasa, 14 November 2017 | 12.00.00

- Amin Kabur dari Rumah

PURWAKARTA,RAKA - Sejak Sabtu 10 November 2017, Amin Fauzi, remaja berusia 16 tahun dikabarkan menghilang dari rumahnya di Kampung Rawa Tutut, RT14, RW06, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.
Aah Nurhayati (46), ibu kandung Amin mengatakan, diperkiraan Amin pergi pada pukul 22.00 malam, Sabtu (10) lalu. Aah sendiri sudah mencari ke sanak saudara hingga teman Amin. Sayangnya hingga berita ini dibuat Radar Karawang Amin belum juga ditemukan. Sebelum Amin pergi meninggalkan rumah, Aah mengatakan, anak ke 3 dari empat bersaudara itu sempat menitipkan kunci kamar. Namun Aah tidak menaruh curiga jika anaknya bakal pergi meninggalkan rumah. "Kami sudah mencari ke rumah kakanya di Cikampek, namun belum juga ditemukan," kata Aah, ditemui di Kantor Polsek Plered saat membuat laporan kehilangan anaknya, Senin (13/11).
Saat ini, keluarga sangat khawatir kondisi Amin seperti apa. Pasalnya, sudah dilakukan pencarian ke kerabat dan teman tapi tak kunjung ada informasi. "Ciri-cirinya badan kurus, kulit sawo matang, rambut lurus. Sayangnya kami tidak mengetahui pakaian apa yang digunakan saat pergi dari rumah," katanya.
Diduga, Amin pergi lantaran tak kuat dengan ejekan dari lingkungan sekitar. Hal ini diketahui dari secuir kertas tulisan Amin yang ditemukan keluarga saat membongkar isi kamar Amin. "Omah opah ibuku, bapaku, semua kakaku, aku harus pergi dari kehidupan kalian, aku kenapa pergi karena banyak yang menghina aku seperti dahi panjang, muka segitiga, dan lain-lain. Insya Allah aku akan baik-baik saja, jika sudah sukses aku akan balik lagi ke sini," demikian tulisan, Amin sebelum meninggalkan rumah.
Aah membenarkan jika anaknya mempunyai perilaku berbeda dengan anak lelaki seusia Amin. "Orangnya rajin beres-beres rumah, terus agak sensitif, dia putus sekolah karena lebih memilih kursus menjahit. Mungkin itu yang menjadi penyebab banyak dibuli teman karena perilakunya seperti perempuan," katanya.
Aah berharap, bagi siapapun yang menemukan Amin, segera memberitahu pihak keluarga dengan mengantarkan ke kantor polisi. "Kami mohon bantuannya kepada siapa saja yang melihat Amin untuk segera mengantarkannya ke kantor polisi terdekat, atau ke alamat kami di kampung Rawa Tutut,RT14 RW06 Desa Karoya Kecamatan Tegalwaru atau bisa menghubungi kami di nomor 083816008748,'' pungkasnya.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template