Gabung Paskibra Ingin Jadi Anggota TNI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gabung Paskibra Ingin Jadi Anggota TNI

Gabung Paskibra Ingin Jadi Anggota TNI

Written By Angga Praditya on Senin, 20 November 2017 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Lollita, siswi kelas X 3 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Karawang, mempunyai cita-cita ingin menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL). Untuk mencapai itu, dia akan giat belajar dan berlatih, agar apa yang diimpikannya itu bisa tercapai, sehingga bisa membahagiakan orang tuanya.
"Cita-citaku ingin menjadi TNI AL, karena ingin meneruskan cita-cita ayah. Untuk mencapai impianku ini, aku akan giat belajar dan berlatih, agar bisa membahagikannya," ujar, Lollita, Minggu (19/11) kemarin.
Perempuan berparas cantik itu meyampaikan, ayahnya mempunyai cita-cita ingin menjadi TNI AL, akan tetapi apa yang diimpikannya tidak sesuai dengan kenyataan. Maka dari itu, dirinya mempunyai keinginan untuk meneruskan apa yang dicita-citakan oleh orang tuanya. "Karena orang tua aku belum bisa mencapai cita-citanya, maka aku sebagai anaknya ingin melanjutkannya," katanya.
Siswi yang masih duduk di bangku SMAN 6 Karawang itu, akan bersemangat untuk belajar dan berlatih, agar bisa mencapai impian, sehingga bisa tercapai. "Untuk mencapi cita-cita, aku akan menjalankan prosesenya, dengan giat belajar dan berlatih," tuturnya.
Lollita mengaku, sekarang sedang melakukan proseses itu, dengan rajin belajar dan aktif mengikuti ekskul paskibra, karena dengan begitu, akan mudah untuk mencapai impiannya. "Sekarang aku ikutan ekskul paskibra dan rajin belajar, soalnya dengan begini, aku jadi tahu dasar gerakan berbaris dan ilmunya, nantinya kan akan mempermudah untuk mennggapai impian aku," akunya.
Ia berharap, apa yang dicita-citakan bisa sesuai dengan kenyataan, sehingga orang tuanya akan bangga melihat keberhasilan anaknya. "Semoga aja cita-cita aku bisa tercapai, sehingga bisa membahagiakan orang tua," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template