Fokus Berlatih Hadapi Kejuaraan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fokus Berlatih Hadapi Kejuaraan

Fokus Berlatih Hadapi Kejuaraan

Written By Angga Praditya on Senin, 13 November 2017 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pucung fokus berlatih marching band untuk menghadapi perlombaan marching band tingkat kabupaten 20 November 2017 mendatang di Lapang Karang Pawitan.
"Kami fokus berlatih marching, karena sebantar lagi mau mengikuti perlombaan perlombaan marching band," ujar, anggota marcing band Inggita Anggraini, siswi kelas VI MI Pucung, kepada Radar Karawang, Sabtu (11/11).
Inggita menambahkan, untuk mendapatkan juara dalam perlombaan itu, pastinya harus bisa menampilkan penampilan yang bagus, maka dari itu pasukan marching band sekolahannya selalu berlatih. "Supaya bisa juara, makanya pasukan marching band sekolah ini selalu latihan," katanya.
Menurutnya, latihan dilakukan satu minggu dua pertemuan, ketika mau mengikuti perlombaan ditambah lagi menjadi tiga kali pertemuan. "Sekarang mah fokus dulu latian, jadi jadwal pertemuannya tiga kali dalam satu Minggu, karena mau mengikuti perlombaan, supaya pasukan marching band ini pada kompak," tuturnya.
Menurutnya, dengan fokus latihan, nantinya pasukan marching band sekolahannya bisa menampilkan penampilan bagus pada saat perlombaan, sehingga bisa menjadi juara. "Kata ibu guru juga, usaha aja dengan sungguh-sungguh, karena proses tidak mengkhianati hasil, makanya kami selalu berlatih," katanya.
Inggita berharap, pada saat perlombaan nanti, pasukan marching bandnya bisa menjalankan gerakan-gerakan yang diajarkan sama pelatih, sehingga penampilannya bisa bagus. "Semoga kami bisa tampil bagus, sehingga bisa menjadi juara. Amin," katanya.
Siswa lainnya, Aziz Fatiha Pilan berharap, pasukan marching MI Pucung, bisa menampilkan penampilan yang bagus pada perlombaan nanti, sehingga bisa keluar menjadi juara. "Semoga aja bisa menjadi juara," ungkapnya.
Pelatih marching Band MI Pucung Muhammad Alwi Al Hadad, meminta anak didiknya semangat latihan, agar bisa menampilkan penampilan yang bagus pada saat perlombaan nanti. "Saya harap, anak didik saya, bisa bersemangat dalam berlatih, agar bisa mendapatkan juara pada perlombaan ini, sehingga bisa membuktikan slogan sekolahah ini 'Madrasah lebih baik, lebih baik madrasah'," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template