Fariz Kades Baru Sukatani - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fariz Kades Baru Sukatani

Fariz Kades Baru Sukatani

Written By Angga Praditya on Senin, 20 November 2017 | 15.00.00

- Ungguli Dua Calon Lain

PURWAKARTA,RAKA - Setelah melewati berbagai tahapan, akhirnya Fariz Ridwan terpilih sebagai Kepala Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta dalam Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar Pemerintahan Desa Sukatani akhir pekan lalu.
Diketahui dalam pemilihan tersebut, Fariz memperoleh 146 suara. Calon lainnya, Deden Sopandi memperoleh 2 suara, sementara 87 suara berhasil dikumpulkan oleh Asep Endang Juana. Dari 250 hak pilih, panitia berhasil pengumpulkan 238 suara dengan 235 suara sah dan 3 suara tidak sah. "Saya ucapkan selamat kepada yang telah memenangkan Pilkades PAW Desa Sukatani," ujar Camat Sukatani, Panji Sarziman, melalui selulernya, Minggu (19/11).
Kegiatan pemilihan kades tersebut berlangsung di Gedung SMPN 1 Sukatani, camat berharap kades terpilih bisa memimpin, sehingga kedepan Desa Sukatani semakin maju. "Pergunakan anggaran dari pemerintah sebaik mungkin dan selalu terbuka kepada masyarakat," kata dia.
Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pilkades, sehingga bisa berjalan aman, tertib dan lancar. "Dan bagi yang terpilih tidak terlalu bereforia berlebihan atas kemenangannya, dan untuk calon yang kalah diharapkan tetap legowo menerima dengan lapang dada serta saling mendukung," ujar camat.
Sementara kades terpilih Fariz Ridwan mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh dan aparatur pemerintahan Desa Sukatani, yang telah mempercainya untuk memimpin desa dengan jumlah penduduk terbanyak di Kecamatan Sukatani tersebut. "Saya ucapkan banyak terimakasih,''singkatnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template