Diler Mitsubishi Karawang Resmi Dibuka - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Diler Mitsubishi Karawang Resmi Dibuka

Diler Mitsubishi Karawang Resmi Dibuka

Written By Angga Praditya on Kamis, 23 November 2017 | 11.15.00

KARAWANG, RAKA - Bagi masyarakat Kabupaten Karawang yang sudah memiliki maupun yang ingin mendapatkan kendaraan Mitsubishi, tidak perlu repot lagi mencari segala kebutuhan tentang kendaraan Mitsubishi. Karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah meresmikan diler baru PT Srikandi Diamond Motors di Jalan Bharata Raya Perumnas No A33 Galuh Mas, Rabu (22/11) kemarin.
Grand launching yang dihadiri oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Kyoya Kondo dan Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors Group Hokwirman Bachtiar, berlangsung meriah. Terlebih kehadiran Srikandi Diamond Motors sangat dinantikan masyarakat Karawang. "Untuk memenuhi keinginan tersebut, kami bekerjasama dengan Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kabupaten Karawang," ungkap Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Kyoya Kondo kepada Radar Karawang.
Kyoya melanjutkan, diler PT Srikandi Diamond Motors Karawang diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang dan area sekitarnya, dengan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, hingga Triton. Selain itu, Mitsubishi memberikan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi. "Nilai investasi kami Rp 60 miliar. Sedangkan target penjualan 70 unit per bulan," ungkapnya.
Menurutnya PT Srikandi Diamond Motors Karawang merupakan diler dengan layanan sales, service, spare parts khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Barat, dan diler kendaraan penumpang ke-11 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group.
Diler yang berlokasi di Jalan Bharata Raya Perumnas No A 33 Galuh Mas, ini dilengkapi area showroom seluas 305 m2, dan luas area workshop 630 m2. Waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.30–16.00 WIB, dan Sabtu–Minggu pukul 08.30–14.30 WIB.
Srikandi Diamond Motors Karawang juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler menyediakan fasilitas tes drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen, untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Sementara fasilitas servis PT Srikandi Diamond Motors Karawang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. "Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Karawang di nomor telepon (0267) 8618888/(0267) 8408989 untuk melakukan service booking," paparnya.
Sedangkan ranking tertinggi yang diperoleh Mitsubishi dalam SSI Study oleh J.D Power, kata Kyoya, prestasi tersebut adalah penghargaan yang baik atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua diler yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. "Kami juga ingin menunjukan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk, dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami," ungkap Kyoya Kondo. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template