Diancam Pistol, Dicekoki Miras, Dinodai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Diancam Pistol, Dicekoki Miras, Dinodai

Diancam Pistol, Dicekoki Miras, Dinodai

Written By Angga Praditya on Selasa, 28 November 2017 | 12.30.00

CIKAMPEK, RAKA - "Mau teriak bagaimana, ada pistol di atas meja di kamar itu. Saya takut." Ungkapan penuh luka itu diungkapkan oleh R (19), seorang gadis belia saat ditanya keluarga besarnya soal kejadian nahas yang menimpanya di sebuah kontrakan di Desa Cikampek Selatan. Dia diancam oleh pistol, dicekoki minuman keras, hingga akhirnya diperkosa.
Tidak ada yang bisa dilakukan warga Cikampek itu, saat lelaki bejat yang diketahui berinisial N, warga Bekasi yang tinggal tidak jauh dari kediaman korban, memaksanya menenggak minuman keras. Setelah R mulai tidak sadarkan diri, pelaku yang saat ini tidak diketahui keberadaannya langsung melakukan pemerkosaan.
R mengaku dirinya sempat sadar saat pelaku melakukan aksinya. Namun, karena dalam pengaruh minuman beralkohol, dia kembali tidak sadarkan diri. "Pas sedikit sadar, yang terlihat itu saya sedang digauli pemuda berinisial N," ucapnya, Senin (27/11) kemarin.
Dayat, paman korban mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan memprihatinkan. Di lokasi kejadian juga terlihat banyak botol minuman keras berserakan. Akhirnya pihak keluarga membawanya ke rumah sakit untuk divisum. "Saat kami melihatnya, korban tidak begitu sadar," ujarnya kepada Radar Karawang.
Sementara Ipin, ayah korban mengatakan sudah melaporkan persoalan yang menimpa anaknya itu ke Polres Karawang. Dirinya tidak ingin petaka yang menimpa anaknya itu berlarut-larut. "Nama pelaku yang disebutkan anak saya itu sudah ada di polres. Jadi untuk hasilnya seperti apa, silahkan saja ke Polres Karawang," ujarnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Karawang di kediaman korban sekitar pukul 11.00 WIB, musyawarah keluarga korban yang dihadiri oleh sejumlah RT dan perwakilan desa, dan sejumlah saksi kejadian digelar. Dalam musyawarah tersebut ada kelegowoan dari pihak keluarga korban, jika nanti ada itikad baik dari pihak pelaku. Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Karawang. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template