Depan Kantor Desa Kiarapayung jadi Tempat Pacaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Depan Kantor Desa Kiarapayung jadi Tempat Pacaran

Depan Kantor Desa Kiarapayung jadi Tempat Pacaran

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 November 2017 | 16.20.00

KLARI, RAKA - Sepanjang jalan samping pabrik BKM yang berada di depan kantor Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari menjadi tempat favorit muda-mudi untuk berpacaran. Pasalnya kondisinya memang sejuk, sepi, jauh dari kerumunan warga dan bebas dari gangguan keamanan pihak keamanan, sehingga sangat cocok untuk melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh pasangan yang belum nikah.
Pantauan Radar Karawang, awal masuk gerbang samping perusahaan tersebut bebas untuk keluar masuk warga. Belum lagi kondisinya terdapat pepohonan tinggi berjejer disepanjang jalan, kondisi jalannya juga bagus sehingga semakin menjadi daya tarik muda-mudi untuk memadu kasih. Bahkan tak jarang warga bahkan pelajar kerap ditemukan tengah berkumpul di lokasi tersebut setiap sore hari.
Kepala Dusun Babakan Desa Desa Kiarapayung, Intah Tajudin mengatakan, memang sering kali lokasi di sepanjang jalan tersebut dijadikan tempat untuk berteduh dan beristrahata oleh setiap pengendara yang melintasi jalan. Namun kondisi tersebut memang tidak pernah mendapat larangan pula dari setiap perusahaan maupun pihak pemerintahan desa bahkan kecamatan, karena lokasinya memang terbuka untuk umum. "Iya emang banyak soalnya tempatnya enak buat istrahat ngumpul bareng juga, kalau sore banyak yang nongkrong disitu," akunya.
Sementara menurut Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution, dilokasi tersebut banyak kejadian siswa yang tertangkap basah karena sedang pesta minuman keras bersama sejumlah pemuda. Maka tak heran kata dia, jika sampai saat ini lokasi tersebut menjadi sasaran empuk bagi setiap petugas kepolisian dalam menjaga ketertiban. "Setiap sore kita pasti keliling, kebetulan lokasi disana memang paling banyak digemari oleh kaum muda mudi apalagi anak sekolahan," terangnya.
Sementara salah satu siswa SMKN 1 Klari Jibril mengaku bahwa tidak jarang teman-temannya datang ke lokasi tersebut. Sebab, suasana di sepanjang jalan tersebut memang sepi dan indah. Apalagi kata dia, jika menjelang jam istrahat ataupun pulang sekolah hamir setiap hari pelajar berkumpul disitu. Itu juga bukan hanya pelajar dari Klari saja, termasuk dari luar Klari juga sering ngumpul disitu. "Banyak temen-temen saya juga yang sering nongkrong disitu, soalnya bebas sih tempatnya," akunya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template