Chelsea, Model Cilik yang Berprestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Chelsea, Model Cilik yang Berprestasi

Chelsea, Model Cilik yang Berprestasi

Written By Mang Raka on Rabu, 01 November 2017 | 14.49.00

KOTABARU, RAKA - Siapa yang tidak mamu menjadi orang hebat dan berprestasi, Chelsea Putri Aprilia siswi kelas V Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pucung II, Kecamatan Kotabaru, nampaknya bisa menjadi contoh untuk semua kalangan. Pasalnya meski usianya masih tergolong anak-anak, tetapi prestasi cukup membanggakan.
"Dari kecil memang pengen jadi model terkenal, aku dapet juara 1, pas lomba Busana Pesta di Mall Tamrin City Jakarta, sama juara 1 lomba Modeling Busana Hijab di Blok M Squere, dengan predikat The Best," terang Chelsea, kepada Radar Karawang, Selasa (31/10).
Dia berharap apa yang dicita-citakannya selama ini, dapat tercapai dengan baik. Karena dengan menggeluti dunia modeling, dia merasa menemukan jatidirinya, sehingga dalam menjalaninya sangat senang dan tidak ada beban dalam hati. "Semoga aku bisa terus menggali kemampuan aku di modeling. Saat lomba tidak ada gugup ataupun tegang, karena aku seneng bergaya juga," ujarnya.
Nunung, ibu angkat Chelsea merasa bangga dengan pencapaian prestasi anaknya dibidang yang sangat digemarinya itu. Dengan bermodalkan keberanian serta kepercayaan diri yang tinggi, ternyata mampu menghantarkan bocah yang sudah dianggap menjadi anaknya itu meriah segudang prestasi non akademik. "Jelas sebagai orang tuanya saya sangat senang yah, karena memang dari kecil itu Chelsea orangnya gampang akrab, jadi dia sudah memiliki keberanian sejak kecil," katanya.
Dia juga menyampaikan, Chelsea yang merupakan keponakan itu tidak hanya terampil dalam bidang modeling. Namun keaktifannya di sekolah juga cukup menakjubkan. Hal tersebut dapat terbukti dengan keaktifannya diberbagai bidang ekskul yang ada disekolahnya. "Chelsea juga anaknya aktif di sekolah. Dia ikut pencak silat, drum band dan juga pramuka, ya mudah-mudahan saja dengan seperti itu, chelsea bisa meraih cita-citanya yang selama ini terus diimpikannya yaitu menjadi model terkenal," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template