Camat Cikampek Janji Terus Perbaiki Pelayanan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Camat Cikampek Janji Terus Perbaiki Pelayanan

Camat Cikampek Janji Terus Perbaiki Pelayanan

Written By Angga Praditya on Minggu, 12 November 2017 | 12.00.00

Sueb Sulaeman
CIKAMPEK, RAKA - Kritikan warga berkaitan dengan pelayanan di Kecamatan Cikampek ditanggapi dengan serius oleh Camat Cikampek Sueb Sulaeman. Dia berjanji pelayanan akan selalu berjalan secara optimal meski tidak dalam posisi kegiatan gebyar pelayanan terpadu kecamatan (Paten).
"Pelayanan tidak hanya berjalan maksimal saat proses kegiatan (gebyar) Paten Saja, tapi kami akan terus pertahankan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," ujar Sueb kepada Radar Karawang.
Sehingga, kata Sueb, dia sendiri mengintruksikan kepada seluruh lembaga yang ada di kecamatan untuk tetap memaksilakan pelayanan. Biar tidak ada warga yang mengeluh akibat kelambanan pegawai dalam bekerja. Bahkan, pelayanan yang dimaksimalkan tidak hanya dititik beratkan terhadap proses kependudukan saja. Namun, dibidang keamanan, kesehatan termasuk pendidikan. "Pokoknya semua lembaga UPTD-UPTD yang ada di kecamatan ini, hingga ke pegawai desa dan kecamatan. Kita sudah terus berusaha meningkatkan kinerja, dan itu akan terus kami pantau," ucapnya.
Karena, dengan pelayanan yang berjalan secara efektif, akan memberikan kepuasan kepada warga, dengan demikian tidak akan ada nada sumbang lagi yang dilontarkan warga terkait pelayanan, baik di kecamatan, desa maupun lembaga-lembaga vertikal lainnya. "Jadi nanti biar warga yang menilai sendiri. Kami hanya dapat berusaha saja," ucapnya.
Sementara itu, Endi Nurdiansyah, warga Desa Cikampek Barat menyampaikan, apa yang dilakukan pihak pemerintahan memang seharusnya dijalankan. Dengan meningkatkan etos kerja secara maksimal, maka tidak ada persoalan ataupun penilaian yang negatif terhadap kinerja pegawai pemerintahan. "Semoga kinerja yang baik itu dapat terus dipertahankan, biar bisa melayani masyarakat secara efektif," katanya.
Dia berharap, agar etos kerja yang terus ditingkatkan pihak kecamatan, dapat menular ketingkat desa. Hal itu agar etos kerja seluruh pegawai publik dapat berjalan sesuai dan terdapat pemerataan kualitas pelayanan. "Terus yang terpenting dari bawahnya juga harus ditingkatkan, jangan hanya dari atas saja, biar semua kompak," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template