Calon Kades Cipeundeuy Lima Orang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Calon Kades Cipeundeuy Lima Orang

Calon Kades Cipeundeuy Lima Orang

Written By Angga Praditya on Kamis, 23 November 2017 | 11.30.00

Inkumben Yakin Menang Lagi

PURWAKARTA,RAKA - Dengan memiliki misi melanjutkan program pembangunan desa, Usep, inkumben Kepala Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, optimis menang pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2017-2023. Pada Pilkades Cipendeuy Kecamatan Bojong  7 Desember 2017 mendatang, Usep bakal bertarung dengan 4 pesaing lainya yaitu, Duduy abdurahman, Kokasih, Deden Damanhuri, dan Dede krismayadi.
Pada pilkades serentak tahun 2017 tersebut, Usep tidak berambisi, tapi ia optimis bakal menang di pilkades serentak yang akan di selenggarakan pada 7 Desember 2017 mendatang. "Saya optimis bakal memenangkan pilkades ini, karena saya dipilih dan dicalonkan oleh masyatakat,” kata Usep.
Dengan berbekal pengalaman saat dirinya menjabat sebagai Kades Cipeundeuy periode 2012-2017. Banyak yang mesti dilakukan menjelang pilkades, salah satunya dengan terus menggalang dukungan dan memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Desa Cipeundeuy. "Kami melihat masih banyak yang mesti ditingkatkan, salah satunya bidang ekonomi yaitu BUMDesa dan pemberdayaan pada lembaga-lembaga yang ada di Desa Cipeundeuy. Seperti Karang Taruna, LPM, RT, RW dan lainnya yang mesti diberdayakan,” paparnya.
Dirinya berjanji, jika terpilih sebagai Kades Cipeundeuy, akan lebih meningkatkan musyawarah dan gotong royong sebagai laju pembangunan. Karena saat ini, dengan besarnya dana desa (DD) yang dikucurkan langsung oleh Kemendes, dibutuhkan peran serta masyarakat dalam pengelolaan dana desa tersebut. Dengan demikian, nantinya ia akan memakai sistem keterbukaan informasi anggaran. Dana sebesar apapun akan dilakukan transfaransi dengan warga masyatakat. "Jika terpilih, saya akan memberikan pelayanan maksimal kepada semua masyarakat, serta akan membawa desa Cipeundeuy kearah yang lebih baik diantaranya meningkatkan pemberdayaan masyarakat, dibidang perekonomian, kesehatan, Pendidikan, dan keagamaan,'' pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template