Bupati Tergesa-gesa, Keenan Dilarikan ke RSUD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bupati Tergesa-gesa, Keenan Dilarikan ke RSUD

Bupati Tergesa-gesa, Keenan Dilarikan ke RSUD

Written By Angga Praditya on Kamis, 30 November 2017 | 15.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tampak tergesa-gesa usai peringatan HUT Korpri ke 46 di Lapangan Karangpawitan, Rabu (29/11). Orang nomor satu di Karawang itu membawa putranya Muhammad Keenan Nabeel Rachadiana Putra ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Karawang. Hari itu kondisi kesehatan Keenan kurang sehat.
Dr. Ruri yang menangani kesehatan Keenan menjelaskan Keenan hanya mengalami sakit demam dan ada persoalan di perutnya. Dan dirinya menerangkan jika bayi itu sementara memulihkan kondisi kesehatannya di RSUD sehingga lebih mudah memantau perkembangan kesehatan Keenan. Bupati sendiri, tidak menolak Keenan dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah.
"Mungkin, adek Keenan sakit karena perubahan cuaca saja dan itu sudah biasa pada anak. Jadi tidak ada yang serius dan kami akan tangani dengan baik untuk memulihkan kondisinya," ucap dr. Ruri. Masih dikatakan Ruri, bupati juga meminta agar dilakukan perawatan secara intensif terhadap Keenan. Itulah sebabnya, untuk sementara Keenan di rawat inap di ruang khusus anak.
Bupati Cellica sendiri sempat mengeluhkan Keenan muntah-muntah dan tubuhnya panas. Kendati demikian, Keenan tidak rewel mesti tubuhnya panas. "Cuma saya khawatir saja akan kondisi Dede Keenan. Khawatir hal yang cukup serius terjadi dan setelah dilakukan pemeriksaan dan konsultasi, dokter Ruri menerangkan kondisinya baik-baik saja," ucap bupati.
Beruntung, lanjut bupati anaknya tersebut tidak rewel. Meski demikian, dirinya tetap tidak bisa tidur malam dengan tenang melihat anaknya sakit. Dia menduga, sakitnya Keenan ini disebabkan kurangnya asupan nutrisi saat berada di kandungan ibunya.
Sementara, Kepala Bidang Hukmas dan Promkes RSUD Karawang, H. Ruhimin. SH. menegaskan jika nanti tim pemeriksa kesehatan bayi Keenan akan dilakukan secara berkelanjutan. Dirinya pun menyampaikan untuk rawat inapnya sudah disediakan selepas informasi perihal akan di rawat. "Kami akan koordinasi dengan unit terkait agar perawatan dilakukan secara berkala dan akan ditempatkan pada ruang rawat anak," tegasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template