Bupati Gagal Hadiri Paten - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bupati Gagal Hadiri Paten

Bupati Gagal Hadiri Paten

Written By Angga Praditya on Sabtu, 18 November 2017 | 16.30.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Ratusan warga Kecamatan Telukjambe Barat sudah berkumpul di halaman Kecamaan Telukjambe Barat sejak pagi. Mereka menanti kehadiran Bupati Cellica Nurrachadiana yang menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Satu Atap (Paten) yang berlangsung di kecamatan itu, Jumat (17/11).
Tenda ukuran besar telah terpasang, panggung pun sudah siap dipergunakan, bahkan tempat duduk khusus untuk bupati dan rombongan juga telah diseterilkan dibawah dan peralatan khusus yang diatas mejanya tersedia buah-buahan. Diantara ratusan warga yang telah menunggu tidak sedikit terlihat orangtua yang rela berpanas-panasan karena tidak muat duduk di bawah tenda.
Sebelumnya beredar informasi Bupati Karawang Cellica Nurrahadiana akan hadir pada pembukaan Pelayanan Administrasi Terpadu di Kecamatan Telukjambe Barat. Ternyata tidak seperti yang diharapkan. Ketika mobil rombongan sampai tidak terlihat ada bupati tetapi hanya dihadiri sejumlah pejabat Pemkab dan beberapa kepala OPD  Karawang.
Bahkan beberapa Pagelaran untuk menyambut para tamu pun dilakukan dan puluhan siswa dari berbagai sekolah dibariskan dua barisan menyambut tamu. "Saya pikir ibu bupati datang menghadiri pelaksana Paten, ternyata tidak," ucap Nurmala (33) Warga Kampung Cibuntu, Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat yang datang ingin melihat dekat bupatinya.
Padahal, lanjut dia kedatangan bupati amat diharapkannya. Dia ingin melihat sosok orang nomor satu di Kabupaten Karawang. Kendati demikian dirinya terhibur dengan acara yang dilaksanakan pemerintah Kecamatan Telukjambe Barat.
Senada itu, Staf pemerintah Kecamatan Telukjambe Barat, Ocang, menerangkan jika pembukaan dilaksanakan Asda 2 Karawang karena bupati sedang ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan. "Mungkin ibu bupati akan datang pada acara Telukjambe Bersholawat. Mudah-mudahan akan datang nanti sore pada acara yang dimeriahkan panjat pinang," ucapnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template