Bola Tangan Putri Tembus Porda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bola Tangan Putri Tembus Porda

Bola Tangan Putri Tembus Porda

Written By Mang Raka on Senin, 06 November 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Cabang Olahraga bola tangan atau akrab disebut handball, memang baru seumur jagung lahir di Karawang. Namun, siapa sangka prestasi para atletnya moncer. Terakhir, dalam pertandingan yang digelar di GOR Bandung Progresif 2-5 November, tim handball Karawang berhasil menekuk tim Cimahi 19-8. Atas prestasi itu, cabang olahraga yang dikomandoi Didi Solahudin M.Pd, langsung melenggang ke Porda Bogor 2018.
Pelatih Bola Tangan Karawang Arjudin M.Pd mengatakan, dari 11 tim se-Jawa Barat yang ikut bertanding, tim handball Karawang lolos ke Porda April tahun depan di Bogor.  Itu diraih setelah tim asuhannya berhasil melibas rival dari Kabupaten Cimahi dengan skor 19-8 di babak kualifikasi. Karenanya, kegigihan tim, pelatih dan asisten pelatih dalam membina handball ini membuahkan hasil yang optimal.
Menunggu even porda nanti, kata Arjudin, para atlet handball Karawang akan terus dilatih matang agar prestasinya juga moncer. "Kita lolos kualifikasi Porda, dan siap bertanding nanti di tahun 2018," ungkap master olahraga jebolan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.
Sementara itu, Ketua Cabang Handball Karawang Didi Solahudin mengatakan, KONI Karawang harus memasukan timnya dalam Tim Porda Kabupaten Karawang, sebagai salah satu cabang yang siap bertanding nanti. "Setelah ini, kita harap KONI masukan cabang handball sebagai tim yang siap bertanding di Porda nanti," ujarnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template