Belasan Pelanggar Lalin Terjaring Razia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belasan Pelanggar Lalin Terjaring Razia

Belasan Pelanggar Lalin Terjaring Razia

Written By Angga Praditya on Jumat, 17 November 2017 | 11.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Belasan pengendara sepeda motor terjaring razia gabungan di Jalan Raya Ir.H Juanda Cikampek. KEgiatan tersebut dilakukan guna menertibkan para pengendaara yang tidak taat aturan lalulintas, Kamis (16/11).
Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno mengatakan, operasi kali ini melibatkan anggota Polsek Cikampek, Kelari, Purwasari dan Polsek Kotabaru yang masuk zona dua, dimana dari masing-masing polsek mengirimkan dua anggota. Setiap pengendara yang tidak memiliki surat surat kelengkapan kendaraan dan yang melakukan pelanggaran lalulintas otomatis dilakukan penilangan. "Ini Operasi Kegiatan Kepolisian Yang  Ditingkatkan (KKYD), sasaranya pengguna kendaraan roda dua dan ini akan terus digelar secara berkala," ujarnya.
Dia menyampaikan, cukup banyak pengendara yang melakukan pelanggaran seperti tidak dilengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM), tidak memakai helm, dan pelanggaran lainya. "Selain ditilang, kendaraan yang tidak di lengkapi STNK dilakukan penahanan kendaraan," ujarnya.
Hasan, salah satu pengendara sepeda motor yang ada di tempat razia menyampaikan, apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian sangat bagus, terlebih banyak para pengendara yang seenaknya berkeliaran di jalanan dengan tanpa dilengkapi surat-surat dan tidak mematuhi aturan lalulintas. "Ini langkah yang bagus, memang harus terus ditingkatkan yah," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template