Basket SMPN 2 Karawang Timur Datangkan Pelatih dari Luar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Basket SMPN 2 Karawang Timur Datangkan Pelatih dari Luar

Basket SMPN 2 Karawang Timur Datangkan Pelatih dari Luar

Written By Mang Raka on Senin, 06 November 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Pelajar yang aktif dalam mengikuti ekstra kurikuler (Ekskul) basket di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Karawang Timur (Kartim), dilatih oleh East Basket Ball Club, agar para pelajar bisa mencapai prestasi.
Lestari, siswi kelas IX sekaligus anggota ekskul basket SMPN 2 Karawang Timur mengatakan, East Basket Ball Club merupakan sarana pelajar untuk menyalurkan bakat dalam bidang olahraga bola basket. Maka dari itu, eskul basket yang ada di sekolahnya dilatih oleh nama klub basket tersbut. "Ekskul ini dilatih oleh East Basket Ball Club," ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (5/11) kemarin.
Bukan hanya SMPN 2 Karawang Timur saja yang dilatih oleh klub itu, melainkan ada tiga sekolah lagi, diantaranya SMPN 2 Karawang Barat, Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 1 Klari, dan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Bhineka. "Selain sekolah aku, East Basket Ball Club juga melatih tiga sekolah, jadinya ada empat sekolah yang dilatih oleh klub ini," tuturnya.
Ia menambahkan, dengan dilatih oleh klub tersebut, kualitas pelajar yang gabung dalam ekskul basket semakin bertambah, sehingga kemampuannya semakin bagus dengan ilmu yang diberikan dari klub basket. "Anggota ekskul basket sekolah aku jadi pada bagus maennya, setelah dilatih oleh klub ini," katanya.
Siswa lainnya, Fadilah Siva Azhara berharap, setelah dilatih oleh klub itu, penampilan anggota ekskul basket bisa bermain lebih bagus lagi, agar bisa mendapatkan prestasi pada saat perlombaan yang diikutinya. "Semoga saja ekskul basket ini, kedepannya bisa mendapatkan berbagai prestasi, agar nantinya orang yang menyayangi aku bisa bahagia dan bagus juga untuk kesehatan," akunya.
Pelatih East Basket Ball Club Muhammad Fahcri Rizal berpesan, kepada anak didiknya untuk lebih bersemangat lagi pada saat latihan yang sudah dijadwalkan dan jangan melupakan juga mata pelajaran yang ada di sekolahnya, agar kualitasnya bisa beriringan, sehingga tidak ketinggalan mata pelajaran. "Saya harap, anak didik saya bisa mengatur waktu," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template