Bangun Kedekatan Emosional Perangkat Desa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bangun Kedekatan Emosional Perangkat Desa

Bangun Kedekatan Emosional Perangkat Desa

Written By Angga Praditya on Selasa, 28 November 2017 | 16.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Sebagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa Cikampek Pusaka, berbagai program terus diluncurkan diantaranya program family day. Program tersebut dilucnurkan guna membentuk kedekatan emosional antar pegawai desa.
"Kegiatan family day ini bertujuan agar nanti di tahun 2018, semua bisa kompak dan juga bisa menjalankan tugas secara maksimal," terang Sekdes Desa Cikampek Pusaka, Asep Jamalludin, kepada Radar Karawang, Senin (27/11).
Diakui Asep, memang selama ini, berbagai tugas yang diemban setiap aparat mampu terealisasi. Meski ada beberapa hal yang meski dievaluasi. Oleh sebab itu, agar kelemahan dan kekurangan ditahun 2017 ini tidak kembali muncul ditahun yang akan datang, giat tersebut diadakan. "Semua aparat, dari aparat desa, RT, RW, Lembaga LPM, Karang Taruna, BPD, PKK dan semua intansi yang ada di sini ikut semuanya, biar kedekatan emosional pun terjalin," ujarnya.
Menurutnya, sebanyak 150 orang dari berbagai aparat ikut serta dalam acara tersebut. Hal itu selain dengan berlibur bersama. Kemudian pihaknya mengklaim sudah siap dalam merealisasikan berbagai program kerja yang nanti dimunculkan di tahun 2018. "Untuk program unggulan desa ditahun depan, tidak terlepas dari program pembangunan infrastruktur," katanya.
Hal senada disampaikan Kasie Pemerintahan Desa Cikampek Pusaka, Siti Rohayani, bahwa dengan adanya kegiatan family day diharapkan dapat memicu semangat para aparat disetiap lembaga yang ada di desa ini. Karena dengan terjalinnya kedekatan emosional setiap lembaga, tentu harus bisa menjadikan etos kerja ditahun yang akan datang dapat lebih efektif. "Kami sudah segar kembali. Jadi kami sudah siap. Begitu juga seluruh aparat disetiap lembaga yang ada di desa ini," ujarnya.(ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template