Baliho Dirusak, Haji Aming Enggan Lapor Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Baliho Dirusak, Haji Aming Enggan Lapor Polisi

Baliho Dirusak, Haji Aming Enggan Lapor Polisi

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 November 2017 | 12.45.00

PURWAKARTA,RAKA - Meski tahapan Pilkada Purwakarta belum dimulai, namun suhu jelang pesta demokrasi itu semakin panas. Hal ini menyusul sejumlah baliho milik Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta telah dirusak orang tidak bertanggung jawab.
Padahal, pendaftaran serta penetapan calon Bupati Purwakarta pada Pemilukada 2018 belum dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun sudah terlihat serangan politik yang dilakukan salah satunya dengan perusakan terhadap baliho sejumlah bakal calon Bupati Purwakarta yang sudah dipasang baik di perkotaaan maupun di pedesaan. Seperti yang diungkapkan salah satu bakal calon Bupati Purwakarta Haji Aming yang mengaku lebih dari 100 baliho yang dipasang dengan ukuran besar telah dirusak oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.
Meski merasa dirugikan, namun Haji Aming menanggapi positif terkait banyaknya baliho miliknya yang telah rusak oknum tidak bertanggung jawab. "Kalaun pun benar ini dirusak orang yang benci terhadap saya, seharusnya dalam persaingan politik tidaklah perlu melakukan pengrusakan atas baliho yang dipasang. Bersainglah dengan sehat jangan sampai merugikan orang lain," ujar Aming, saat membetulkan baliho yang dirusak disekitar daerah Sukatani, Jumat (3/11).
Meski begitu, dengan pengrusakan lebih dari 100 baliho gambar dirinya, namun Haji Aming mengaku tidak akan melapornya hal tersebut kepada pihak berwajib. Dirinya beralasan jika perusakan ini merupakan dinamika politik yang tidak mengerti arti demokrasi. "Saya tidak tahu siapa dan dari mana yang merusak baliho saya. Untuk kita akan terus periksa seluruh baliho yang sudah dipasang, baik diperkotaaan maupun dipedesaan, dan akan kita ganti apabila dirusak karena stok masih banyak,'' pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template